Apresiasi Perjuangan Lindswell Kwok, Wuling Hadiahkan Confero S Tipe Tertinggi

29/08/2018| Fat

Foto Penampilan Lindswell Kwok di Asian Games 2018

Lindswell Kwok tampil maksimal di Asian Games 2018 yang disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo

Dalam siaran resminya kepada media, Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors menuturkan pemberikan hadiah kepada Lindswell Kwok adalah wujud apresiasi atas prestasi yang telah diraih di kancah international sehingga mengharumkan nama bangsa.

"Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai 'To Bring Together', dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell," tutur Nathan Sun.

>>> Tak Perlu Ragu, Confero Sudah Terbukti Handal Bertahun-tahun

Lindswell Kwok berpose bersama Wuling Confero S

Wuling Motors menghadiahkan satu unit Confero S tipe tertinggi kepada Lindswell Kwok usai meraih medali emas cabang Wushu di Asian Games 2018

Wuling Confero S adalah model pertama Wuling Motors di Indonesia. Diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Wuling Confero jadi sorotan banyak orang karena harganya yang jauh lebih rendah dibanding merek lain di segmen low MPV.

Perlahan tapi pasti Wuling Confero S yang dibekali mesin 1.500 cc ini mulai dikenal dan digemari konsumen. Terbukti dari data penjualan yang makin meningkat tiap bulan. Hingga bulan Agustus 2018 ini, penjualan Wuling stabil di angka 1.000-an unit.

Ada tiga varian utama Wuling Confero S, yaitu tipe standar, type C dan tipe L. Wuling Confero S yang diserahkan kepada Lindswell Kwok adalah Confero S 1.5L Lux+ warna hitam Starry Black atau tipe tertinggi seharga Rp 171,900,000 OTR Jabodetabek.

>>> Jangan abaikan daftar harga terlengkap dan terupdate hanya ada di Mobilmo.com

Apakah hadiah dari Wuling ini bakal membangkitkan semangat Lindsweel Kwok?

Pastinya iya. Tanpa ada hadiah mobil pun Lindswell Kwok telah mengharumkan nama bangsa dengan prestasi yang diraihnya, seperti satu medali perak pada Kejurnas Jakarta 2005, empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, dan medali perak di Asian Games 2014. Tahun 2017 Lindswell juga meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu Rusia.

Lindswell Kwok berpose di dalam mobil Wuling Confero S

Keberhasilan Lindswell Kwok meraih medali emas cabang wushu di Asian Games 2018 menuai banyak penghargaan

>>> Berita terlengkap dunia otomotif bisa Anda temukan di Mobilmo

Berita sama topik

International