Ajang Carvaganza Editors’ Choice Award, All New Honda Accord Terpilih Jadi Mobil Terbaik

12/09/2019 | Fatchur Sag

Penghargaan menarik kembali didapat All New Honda Accord. Mid size sedan andalan Honda yang diluncurkan di GIIAS 2019 ini berhasil menjadi salah satu dari sepuluh mobil terbaik yang meraih penghargaan dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award pada 7 September 2019 di gelaran QBIG BSD City, Tangerang. Dengan mengusung desain yang lebih sporty dan mewah, performa tinggi dan fitur keselamatan canggih, All New Honda Accord hadir dengan berbagai terobosan sebagai pemimpin di kelasnya.

Foto menunjukkan Penghargaan All New Honda Accord yang diterima dari jurnalis Carvaganza

Penghargaan kembali dicapai All New Honda Accord

Disebutkan dalam rilis resmi Honda Indonesia, (10/9/2019), di ajang ajang Carvaganza Editors’ Choice Award, All New Honda Accord berhasil unggul dari total 70 unit mobil lainnya yang pernah dikemudikan dan diuji oleh para jurnalis Carvaganza di Tanah Air maupun luar negeri dalam kurun waktu setahun terakhir (Agustus 2018 – Juli 2019). Mobil tersebut dipilih oleh lima orang editor dari berbagai segmen, terdiri sports car, SUV, MPV, hypercar maupun sedan.

Seperti diketahui All New Honda Accord dirilis di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2019 beberengan dengan hari pembukaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City Tangerang Banten. Sejak diluncurkan hingga saat ini, generasi terbaru dari Honda Accord langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen dengan mencatat penjualan sebanyak 229 unit di Indonesia.

>>> Ini Sederet Fitur All New Honda Accord Yang Cukup Menggoda

 Foto All New Honda Accord 2019 diluncurkan di pameran GIIAS 2019

All New Honda Accord hadir dengan dimensi lebih besar

All New Honda Accord hadir dengan desain baru yang semakin sporty sekaligus mewah. Tak hanya dari sisi tampilan, All New Honda Accord juga didukung dengan berbagai teknologi terdepan, termasuk mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology dan fitur keselamatan Honda Sensing.

Penghargaan Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 melengkapi penghargaan yang diterima All New Honda Accord sebelumnya yaitu Kelley Blue Book (KBB) Best Buy Awards. Mobil ini masuk dalam daftar 10 Most Awarded Cars of 2019 yang dirilis KBB dengan penghargaan berupa Midsize Car Best Buy for 2019, One of 10 Best Sedans Under $30,000, The Best Resale Value Award, dan 5 Year Cost to Own.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penghargaan ini kembali menegaskan reputasi All New Honda Accord yang juga telah dinobatkan sebagai mobil terbaik di berbagai negara. Kami juga bersyukur bahwa model ini juga disambut dengan sangat baik oleh konsumen dan para jurnalis otomotif di Indonesia, dan tentunya akan semakin mendorong kami untuk selalu memberikan produk berkualitas terbaik.”

>>> Tertarik membeli mobil Honda, Baca reviewnya di sini!

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

  • 22/11/2019 | Fatchur Sag

    Prestasi Gemilang, Honda Boyong 14 Penghargaan dari Gridoto Award 2019

    Dengan sederet model berkualitas dan modern yang dimiliki, PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses memboyong 14 penghargaan di acara Gridoto Award 2019 di Jakarta.

  • 16/11/2019 | Abdul

    Tim Riset Toyota Keliling 5 Benua, Tahun Ini Datang Ke Indonesia

    Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) yang merupakan tim riset Toyota datang ke Indonesia dan disambut oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Jadi rombongan TMC yang disambut tergabung dalam 5 Continents Drive Asia 2019-2020 yang merupakan project dari Toyota. Adapun penggelaran acara tersebut dengan mengusung semangat Genchi Genbutsu, yang mana untuk tujuannya adalah mengumpulkan fakta yang berasal dari sumbernya secara langsung.

  • 31/10/2019 | Fatchur Sag

    IIMS Surabaya 2019; Pengunjung Bisa Coba Simulator Honda Sensing

    PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa sejumlah model unggulannya ke pameran IIMS Surabaya 2019 serta simulator Honda Sensing. Yang menarik, pengunjung bisa mencoba simulator ini secara cuma-cuma agar bisa merasakan teknologi keselamatan canggih yang dimiliki Honda.