11 Hari Pameran GIIAS 2018, Mitsubishi Fuso Jual 775 Unit Truk

16/08/2018| Fat

Petinggi Mitsubishi Fuso berpose bersama Colt Diesel

Colt Diesel jadi menyumbang penjualan paling besar Mitsubishi Fuso di segmen light duty truck

Keikutsertaan Mitsubishi Fuso di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2-12 Agustus 2018 lalu membuahkan hasil menggembirakan buat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor dan Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso di Indonesia. Selama 11 hari tersebut sebanyak 775 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil dibukukan.

Model light duty truck Colt Diesel memberikan kontribusi paling besar terjual sebanyak 587 unit. Disusul oleh Fuso yang terjual sebanyak 188 unit.

Selain itu dua penghargaan juga berhasil disabet yaitu Favorite Booth Category Commercial Vehicle dan Special Exhibit Commercial Vehicle untuk truk "laba-laba" Super Great V Spider.

>>> 8 Tahun Terakhir Colt Diesel Kuasai Segmen Truk Ringan

Foto truk laba-laba Mitsubishi tampak dari depan

Punya empat lengan kerja hidrolis truk laba-laba Super Great V Spider yang jadi pusat perhatian pengunjung GIIAS 2018

"Mitsubishi Fuso menutup GIIAS 2018 dengan penjualan 775 unit. Prestasi tersebut melengkapi prestasi sebelumnya sebagai the best commercial booth dan kendaraan komersial favorit pilihan konsumen," tutur Head of Promotion Department PT KTB, Sudaryanto dalam keterangan resminya kepada media, Selasa (14/8/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Fuso yang menempati Hall 3A dengan area seluas 1.134 meter persegi memamerkan enam kendaraan yang terdiri dari lima model line up dan dan model konsep yaitu Super Great V Spider yang cukup menyedot perhatian pengunjung karena bentuknya tak biasa.

>>> Mitsubishi Xpander mendominasi penjualan Mitsubishi di dunia

Di bagian belakang truk ini terdapat empat lengan kerja dengan ukuran besar yang menyerupai tangan laba-laba. Kendaraan ini dibawa langsung dari Jepang hanya untuk dipamerkan, bukan dijual.

“Super Great V – Spider merupakan kendaraan konsep yang kami bawa langsung dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018. Sejak awal kami sangat yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS serta sangat cocok melambangkan tema Absolute Profesional yang kami usung tahun ini," ujar Puja Hatigoran selaku Head of Public Relations Section PT. KTB beberapa waktu lalu.

>>> Dapatkan berita terlengkap dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Penampakan Truk laba-laba Super Great V Spider di GIIAS 2018

Booth Fuso raih penghargaan juara 1 Favorite Booth Category Commercial Vehicle

>>> Tertarik membeli mobil baru Mitsubishi? Baca Informasi lengkapnya di sini!

Berita sama topik

International