DFSK Bangga Glory 580 Dipilih Jadi Official Shuttle VIP IIMS 2018

06/04/2018| Mobilmo.com

Rasa bangga menyelimuti merek asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) yang model barunya dipercaya sebagai official shuttle VIP IIMS 2018

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bakal digelar mulai 19 April - 29 April 2018 diproyeksi mendatangkan ratusan ribu pengunjung dan ribuan transaksi. Tentunya, panitia berupaya agar kedatangan pengunjung ke arena pameran lebih mudah. Salah satunya dengan memberikan layanan transportasi gratis dari tempat-tempat tertentu menuju JIExpo Kemayoran sebagai tempat pameran.

Pameran IIMS 2018 bakal berlangsung selama 11 hari

Setidaknya ada tiga tempat yang bakal disediakan transportasi gratis menuju tempat pameran, yaitu di Mal Metropolitan Bekasi, Mall Pondok Indah Jakarta Selatan dan Mal Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Yang lebih menarik untuk diketahui adalah jenis kendaraan yang bakal digunakan. Bila umumnya untuk transportasi massal dalam sebuah even digunakan kendaraan minibus kali ini panita penyelenggara menyediakan kendaraan yang cukup spesial, yaitu Glory 580. Ini adalah mobil SUV baru berkapasitas tujuh penumpang yang belum lama diperkenalkan di Indonesia oleh produsen pendatang baru asal China, Dongfeng Sokon (DFSK). Kendaraan ini bahkan belum resmi dipasarkan di tanah air.

Baca : SUV Asal China, Sokon Glory 580 Resmi Diproduksi Di Indonesia

Panitia penyelenggara IIMS menuturkan bahwa layanan transportasi ini gratis, tidak dikenakan biaya sepersen pun yang harus dikeluarkan pengunjung.

"Jadi penyelenggara IIMS 2018 memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung dengan menyediakan free VIP shuttle car yang secara eksklusif menggunakan DFSK GLory 580," kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018, di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

DFSK Glory 580 dipercaya sebagai layanan transportasi resmi pameran IIMS 2018

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islami menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah memilih Glory 580 sebagai official shuttle VIP IIMS 2018. Selain menyediakan beberapa unitnya untuk layanan transportasi gratis, Sokonindo juga menyediakan unit sebagai doorprize buat pengunjung pameran yang bakal diundi di hari terakhir event yaitu tanggal 29 April 2018.

"Tujuan kami menampilkan Glory 580 adalah untuk lebih memperkenalkannya kepada masyarakat. Kami sangat senang bisa mensponsori doorprize maupun jadi official shuttle VIP untuk partisipasi yang pertama kalinya ini," tutur Permata.

Baca juga : Sokonindo Targetkan 35.000 Unit Mobil Terjual Di Indonesia Per Tahun

DFSK Glory 580 adalah model SUV baru asal China di Indonesia. Model ini disebut banyak orang jadi penantang serius SUV andalan Honda yaitu CR-V. Ini didasarkan pada mesin turbo yang digunakan sama dengan yang dipakai CR-V. Begitu pula secara dimensi dan fitur. Glory 580 bahkan disebut punya fitur lebih baik dari CR-V.

Unit pertama Sokon Glory 580 yang diproduksi di pabrik Sokonindo Automobile Cikande Serang Banten

Kelebihan lain yang dimiliki DFSK Glory 580 ada pada harga. Bocoran yang sempat tersebar di medsos Dongfeng Sokon Indonesia bakal menjual Glory 580 dengan harga di antara dua model Honda terlaris yaitu HR-V yang dijual mulai Rp 273,5 juta dan CR-V yang dijual mulai Rp 434 juta. Walhasil bila ini benar Glory 580 bisa benar-benar menjadi ancaman serius buat Honda.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita otomotif yang lain

Di pameran IIMS 208, Glory 580 bakal menjalani debut yang kedua setelah yang pertama diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 silam di BSD City, Tangerang Banten.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International