Hadirkan Aksesori Original, Astra Peugeot Siap Jadikan New Peugeot 3008 Semakin Stylish

26/11/2019 | Hafizh Fauzan

Sebagai mobil SUV premium yang multifungsi, Peugeot 3008 memiliki ragam personalisasi yang bisa menjadi inspirasi dress up maupun piranti tambahan perawatan mobil bagi pemilik Peugeot 3008 terbaru di Indonesia. Dan untuk memastikan produk personalisasi yang digunakan merupakan produk resmi pabrikan, Astra Peugeot sebagai distributor resmi Peugeot di Indonesia menawarkan beragam aksesoris resmi original bagi pemilik Peugeot 3008 di Indonesia. 

Produk aksesoris resmi yang ditawarkan Astra Peugeot buat Peugeot 3008 SUV memiliki beragam pilihan, dimana semuanya memiliki fungsi-fungsi khusus untuk mengakomodir kebutuhan konsumen, Apa saja aksesoris Peugeot 3008 SUV yang akan membuat mobil besutan asal Perancis tersebut semakin stylish? Berikut adalah beberapa aksesoris resmi Peugeot 3008 SUV yang sudah bisa dibeli secara resmi melalui dealer-dealer Astra Peugeot.

1. Roof Bar

Roof Bar digunakan pada Peugeot 3008

Roof bar Peugeot 3008

Aksesoris Roof bar ini memiliki kemampuan multiguna karena bisa memudahkan pemilik mobil saat ingin mengingat berbagai macam barang menggunakan area atap, seperti contoh menaruh sepeda atau roof box. Aksesoris ini teridir dari 2 buah tiang yang akan dipasangkan di bagian atap kendaraan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

2. Roof Box

Roof Box digunakan pada Peugeot 3008

Roof box digunakan pada Peugeot 3008

Selain menggunakan Roof Bar, tersedia aksesoris berupa Roof Box yang bisa berfungsi sebagai ruang bagasi tambahan. Menggunakan roof box keluaran Thule, roof box yang dipasangkan pada Peugeot 3008 sudah melalui sertifikasi standar "City Crash Test" yang menambak keyakinan para pemakainya terkait keamanan produk ini. 

>>> Bukan Asal-Asalan, Ini Alasan Menutup Kap Mesin Mobil Pakai Teknik Dibanting

3. Protective Cover

Protective Cover digunakan pada Peugeot 3008

Protective Cover di Peugeot 3008

Peugeot 3008 SUV juga menyediakan protective cover orisinal, dimana pelindung bodi mobil ini dibuat khusus sesuai bentuk Peugeot 3008 SUV. Bahan yang digunakan juga sangat berkualitas, sehingga bisa mencegah terjadinya baret-baret halus yang kerap terjadi saat parkir dalam waktu tertentu. 

Di luar tiga aksesori yang disebutkan diatas, masih tersedia aksesoris lainnya yang siap hadir melengkapi Peugeot 3008 SUV. Contohnya adalah aksesoris seperti Hanger, Metal Pedal Cover, Towing Bar, Mudflaps, Luggage Compartment Tray, dan banyak aksesoris lainnya. Aksesoris-aksesoris kini bisa bisa dipesan dan didapatkan langsung melalui jaringan dealer Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Jadi, segera datangi diler resmi Astra Peugeot mendapatkan aksesori keren untuk Peugeot 3008.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 14/12/2019 | Abdul

    Memilih Parfum Mobil, Buat Kabin Wangi Agar Lebih Menyenangkan

    Terdapat banyak jenis parfum mobil, salah satunya adalah yang diselipkan pada kisi-kisi AC. Dengan melakukan hal tersebut dianggap dapat lebih tersebar menyeluruh di dalam kabin mobil. Akan tetapi terdapat potensi bahaya yang bisa terjadi seperti kisi AC yang rusak akibat terkena cairan kimia yang berasal dari parfum. Untuk lebih aman dan tidak salah pilih, kami akan memberikan tips memilih parfum mobil.

  • 11/12/2019 | Abdul

    Hindari Overheat, Berikut Masalah Penyebab Radiator Mobil Rusak

    Salah satu komponen pada mobil yang mendukung kinerja dari mesin adalah radiator. Fungsinya adalah untuk membuat suhu mesin stabil sehingga tidak mengalami panas yang berlebih. Dalam radiator sendiri terdapat kipas untuk membantu kinerjanya. Jika kipas radiator mobil rusak. Maka akan membuat kinerja mobil tidak maksimal dan beresiko mesin mengalami overheat.

  • 06/12/2019 | Abdul

    Ingin Modifikasi Mobil, Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

    Modifikasi mobil menjadi salah satu hal yang kadang dilakukan oleh pemilik untuk membuat kendaraannya terlihat berbeda dengan yang lain. Hal tersebut sah-sah saja, karena memang mobil milik sendiri. Hanya saja perlu mematuhi aturan atau jangan dimodifikasi terlalu berlebihan agar tidak terkena sanksi tilang pihak kepolisian.