Sangat Disayangkan, Mobil Supercar Harga Miliaran Jadi Tak Berharga

02/03/2019| Abdul

Seperti yang terjadi pada mobil Ferrari di California, yang mana dari segi harga sekitar Rp. 8,7 miliar. Dalam beberapa detik saja Supercar harga miliaran menjadi tidak berharga karena sudah terbelah hampir menjadi dua.

Gambar ini menunjukkan mobil ferrari merah tanpak samping kanan dan depan

Ferrari merupakan pabrikan mobil Supercar mewah

>>> Baca Juga, Saat SUV Mahal Lamborghini Urus Salah Eja Nama Sendiri Menjadi ‘Lanborghini’

Jadi hal tersebut dikarenakan terjadi kecelakaan yang berlokasi di Johannesburg, Afrika Selatan. Pemilik kehilangan kendali sehingga menabrak tiang besar yang menjadikan bodi depan mobil Ferrari tersebut hampir jadi 2. Tentunya jika sudah begitu kalau dijual pun tidak mencapai harga belinya dan terpaut jauh.

Jika melihat dari laporan IOL new dari laman Carscoops, bahwa pengemudi menggeber kendaraan Supercar yang dimiliki dengan warna merah. Setelah itu pengemudi kehilangan kendali karena faktor jalanan yang licin sehingga membuat ban mobil tidak dapat mencengkram dengan baik.

Ditambah lagi mobil tersebut mempunyai torsi besar sehingga saat menggeber akan sangat memiliki tenaga yang mumpuni. Alhasil dalam beberapa detik saja mobil Supercar harga miliaran jadi tak berharga. Walaupun dari pihak pemilik mengalami kerugian cukup besar, namun yang terpenting adalah pemilik Ferrari merah dan juga seorang wanita yang duduk disampingnya berhasil selamat dan tidak terdapat luka serius.

>>> Review mobil terbaru bisa Anda dapatkan di sini

Gambar ini menunjukkan sebuah mobil merah ringsek karena kecelakaan

Mobil dengan harga mahal jika rusak parah jadi tak berharga

Tentunya hal ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, dimana pengendara harus benar-benar melihat keadaan jalan dan juga kondisinya jika ingin menggeber mobilnya. Sebagai contoh yang harus dihindari dan tidak meningkatkan kecepatan apabila jalanan berkabut, jalanan padat dengan kendaraan lain, jalanan habis diguyur hujan karena beresiko licin dan di malam hari dengan minim penerangan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

International