Rasakan Balapan Khas NASCAR dengan Game Baru NASCAR Heat 3

01/11/2018| Padli Nurdin

Sama seperti game balapan lainnya, NASCAR Heat 3 (NH3) menawarkan mode karir yang sangat komprehensif dimana Anda bisa membuat driver Anda dan mulai mengumpulkan pengalaman dari kompetisi terbawah, yaitu trek balap lumpur. Balap lumpur? Ya, balap lintasan berlumpur adalah bagian dari perjalanan Anda.

Namun ada aspek lain dalam mode karir. Daripada hanya menjadi pembalap full time, Anda bisa memulai tim Anda sendiri dengan uang yang Anda hasilkan dari memenangkan balapan. Anda bisa menjadi pengemudi, pemilik, dan manajer. Tak lupa mempekerjakan pengemudi serta kru lain untuk membangun mobil yang lebih baik secara progresif.

Gambar yang menunjukan mobil NASCAR Heat 3Gambar yang menunjukan permainan NASCAR Heat 3Gambar yang menunjukan balapan NASCAR Heat 3

Tampilan baru NASCAR Heat 3 nan dinamis

Dengan mobil yang lebih baik, Anda bisa memenangkan lebih banyak balapan dan memungkinkan Anda untuk membangun tim yang lebih besar. Bahkan pemain bisa mendapatkan kebebasan kreatif yang signifikan dalam mendesain mobil balap. Mulai dari warna hingga gambar logo, roda dan angka. Penggemar NASCAR sejati pasti menyukai game ini.

>>> Nostalgia 90-an dengan Teslatari, Pembaruan Software Terbaru Tesla

Jika Anda ingin melewatkan detail dan langsung memulai balapan di liga besar, NH3 akan memberikannya kepada Anda. Menyiapkan balapan dalam seri Monster Energy dapat dicapai dengan beberapa langkah. Dan penggemar balap bisa merasakan menggeber tenaga monster, terutama pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Gambar yang menunjukan trek lumpur NASCAR Heat 3Gambar yang menunjukan balapan trek lumpur NASCAR Heat 3

Trek lumpur hadir pada mode karir

NH3 memberikan semua realita dan NASCAR untuk penggemarnya. Baik dalam mode karir atau balapan langsung, pemain dapat membuat balapan menjadi sederhana atau sekompleks yang diinginkan. Termasuk sesi latihan selama satu jam, kualifikasi, dan balapan panjang yang membutuhkan strategi ban, bahan bakar serta kapan Anda akan kembali ke pit stop.

>>> Klik sini untuk simak tulisan review mobil lainnya

Mungkin bagian terbaik dari NH3 adalah kemampuan multiplayer online yang komprehensif. Baru saja keluar satu bulan lalu, sudah ada komunitas gamer yang menawarkan pertarungan satu lawan satu. Dan jangan salah, sama seperti game lainnya, Esport juga sering mengadakan turnamen NH3 secara teratur. Tentu saja, tak ada yang menyenangkan dibandingkan mengalahkan orang lain dibandingkan bermain dengan AI.

NH3 memang tidak luput dari kekurangan, terutama menyangkut pemutaran 4K. Grafis hampir sama dengan nuansa konsol beberapa tahun lalu, tetapi tidak terlalu terlihat jelas pada saat memacu kendaraan di trek. Sepertinya framerate yang gagap sesekali tidak memperlambat aksi membalap pemain.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Intip trailer NASCAR Heat 3 di sini

Kesimpulannya, sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang di akhir minggu, NASCAR Heat 3 tentu menjadi pelepas penat, tidak hanya bagi pecinta NASCAR, tetapi pecinta game balap semua umur. Bisa dimainkan di platform mana saja karena NH3 tersedia untuk Xbox One, Playstation 4, dan PC.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International