Nissan Teana Muncul Kembali Tidak Jadi Disuntik Mati

21/05/2019| Abdul

Tak disangka-sangka ada kabar mengejutkan mengenai Nissan Teana. Yang mana mobil tersebut ternyata masih terdapat pada situs resmi Samsat DKI Jakarta dan juga Permendagri No 14 Tahun 2019 Tentang Pajak Kendaraan Bermotor. Jadi mobil sedan besutan Nissan tersebut terdaftar dengan menggunakan nama New Teana 2.5 CVT 4x2 AT.

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Teana warna hitam tampak samping kiri dan depan

Nissan Teana mobil sedan yang kembali dihadirkan

>>> Baca Juga, Polisi Siagakan 170 Personel Untuk Mengamankan Jalur Mudik Lebaran 2019

Jika melihat dari kode yang tertera pada nama tersebut, mobil sedan Nissan ini mengandalkan mesin yang sama dengan model lamanya yaitu kapasitas 2.488 cc. Dengan menggunakan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 170 hp. Sedangkan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 234 Nm.

Dengan begitu perubahan yang terjadi pada sedan mid-size Nissan tersebut berada di bagian tampilannya saja. Pada beberapa negara, Teana dikenal juga Altima telah diberi grill khas Nissan yakni V-Motion yang berpadu dengan LED Headlight projector dan juga LED DRL.

Jika melihat ruang kabin Nissan Teana telah diberikan instrument panel analog dengan menggunakan MID digital. Sementara untuk bagian tengah dashboard telah terpasangkan head unit floating yang bisa dihubungkan menuju smartphone melewati Android Auto atau Apple CarPlay. Diperkirakan Teana terbarunya akan mengusung beragam fitur yang mumpuni seperti misalnya Collision Warning, Safety Shield dan juga Auto-emergency Braking. Berkaitan dengan masalah tersebut memang terhubung dengan Nissan Intelligent Mobility.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Gambar situs Samsat PKB Jakarta

Nissan Teana terbaru terdaftar di situs Samsat

Pada situs resmi Samsat, Nissan Teana terdaftar dengan memiliki NJKB Rp. 470 juta. Untuk perkiraan harganya berkisar pada angka Rp. 600 jutaan dan peluncurannya akan dilakukan pada ajang pameran GIIAS 2019 yang akan dilangsungkan pada bulan Juli mendatang. Jadi kita tunggu saja, apakah mobil sedan besutan Nissan ini akan dihadirkan atau tidak.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo