Mudahkan Layanan di Jambi, HPM Resmikan Diler Honda Thamrin

08/11/2019 | Fatchur Sag

Kemudahan dalam pelayanan menjadi prioritas bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam menjaga persaingan dan memberi jaminan kepuasan kepada pelanggan. Hal tersebut jadi salah satu alasan HPM membuka jaringan-jaringan pelayanan baru di berbagai daerah di Indonesia. Yang terbaru, HPM meresmikan diler Honda Thamrin Jambi pada Kamis, 7 November 2019. Diler ini menjadi diler kedua di kota berjuluk Kota Bertuah tersebut sekaligus jadi diler keenam yang diresmikan HPM tahun 2019.

>>> Produksi di Jepang Tidak Mencukupi, Prinsipal Belum Yakin Buat Produksi Suzuki Jimny di Negara Lain

Foto Diler Honda Thamrin Jambi tampak dari samping depan

Diler Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas layanan 3S

Dalam keterangan resminya President Director PT HMP, Takehiro Watanabe menuturkan kehadiran diler Honda Thamrin Jambi merupakan komitmen Honda dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat, baik dalam hal kepemilikan mobil merek Honda maupun dalam perawatan dan suku cadang. “Honda Thamrin Jambi kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda.”

Sedangkan Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HMP, Yusak Billy menyampaikan “Pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya kami untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, sehingga kami yakin kedepannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya.”

Diler Honda Thamrin Jambi berdiri di lahan seluas 3.283 meter persegi di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Jambi - 36139 dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

>>> Review All New Honda Brio Satya S M/T 2019: Mobil Murah Fitur 

Foto saat pemotongan pita Peresmian diler Honda Thamrin Jambi, 7 November 2019

Pembukaan diler baru diharapkan memberi dampak positif bagi penjualan Honda

Untuk showroom diler Honda Thamrin Jambi punya area seluas 362 meter persegi yang nyaman. Selain berfungsi sebagai ruang display mobil-mobil Honda terbaru, di ruangan ini juga dilengkapi beragam fasilitas pendukung seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 974 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 6 Service Parking dan 8 Reception & Delivery. Honda Thamrin Jambi juga memiliki area spareparts seluas 120 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Jambi dan sekitarnya.

Diharapkan dengan kehadiran diler Honda Thamrin Jambi ini bisa meningkatkan kontribusi terhadap penjualan Honda secara nasional. Terlebih lagi kontribusi area Sumatera terhadap penjualan Honda juga cukup baik, yaitu sebesar 7,8 persen dengan total unit terjual sebanyak 1.315 unit sepanjang Januari-Oktober 2019. Kini, dengan berdirinya diler tersebut HPM memiliki jaringan resmi sebanyak 155 dealer di Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik