Ledakan Kembang Api dan Mobil Menyambut Tahun Baru 2019

03/01/2019 Padli Nurdin Pasar Mobil

Banyak yang merayakan pergantian tahun dengan membakar kembang api. Tetapi di Finlandia, kembang api tidak berarti lagi. Saatnya membakar mobil!

Jika membakar kembang api pada malam Tahun Baru merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan, maka berbeda dengan para Youtuber yang tergabung dalam Hydraulic Press Channel ini. Mereka membakar petasan dan kembang api di dalam interior mobil.

Gambar petasan di dalam mobil

Ledakan kembang api di dalam mobil

Tentu saja bukan mobil utuh yang dijadikan bahan eksperimen berbahaya ini. Hydraulic Press menyebutkan bahwa mobil ini telah mengalami kerusakan sebelumnya, hingga akhirnya ‘dikorbankan’ untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2019 kemarin.

>>> Ayo Ikutan, Tulis Resolusi 2019 Buat Menangkan 8 Hadiah Menarik Dari Wuling

Para penyuka keributan ini memotong lubang di atap mobil untuk memungkinkan lebih banyak semburan keluar dari mobil, menghasilkan pertunjukan yang lebih meriah. Setelah itu? Yang tersisa hanya mobil yang hancur berantakan. Seluruh interior mobil yang dilengkapi dengan kembang api menyala dalam waktu kurang dari 20 detik.

Gambar ledakan mobil

Ledakan besar di akhir pesta kembang api

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Dan jika Anda melihat pesta kembang api di dalam mobil sudah cukup gila, Hydraulic Press memberikan kejutan yang tidak diduga-duga. Pada akhirnya, beberapa dinamit yang berada di bawah mobil akhirnya diledakkan. Akhir yang mengejutkan dibandingkan pesta kembang api yang biasa Anda saksikan.

Hydraulic Press yang seringkali mengunggah video aneh dan tak masuk akal ke dalam akun YouTube mereka menunjukan ledakan yang mirip dengan yang kita lihat pada adegan film aksi. Seperti yang terlihat di dalam video berdurasi 11 menit tersebut, ledakan yang dihasilkan keluar dari mobil sekaligus membuat beberapa komponen mobil terpental.

>>> Dapatkan review mobil terbaru di Mobilmo.com

Ledakan petasan dan mobil yang diledakan di akhir dari kanal Hydraulic Press

Tentu saja, jangan coba-coba untuk melakukan hal tersebut tanpa pengawasan profesional serta menggunakan tempat yang jauh dari keramaian. Sama seperti Hydraulic Press yang menggunakan tanah kosong di sekeliling hutan, meminimalisir kerusakan yang terjadi akibat komponen-komponen mobil dan bagian kembang api yang berterbangan selama ledakan terjadi.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca