Lanjutkan Ekspansi Ke Sumatera, HPM Resmikan Diler Honda Niaga Sudirman Belitung

12/11/2019| Fatchur Sag

Hanya berselang beberapa hari sejak peresmian diler baru di kota Jambi, (7/11/2019) lalu, PT Honda Pospect Motor (HPM) melanjutkan ekspansinya ke Sumatera. Kali ini HPM meresmikan diler pertamanya di Pulau Bangka bernama Honda Niaga Sudirman pada Senin, 11 November 2019 dengan layanan lengkap 3S (sales, service, sparepart).

Foto penandatanganan prasasti Peresmian diler Honda Niaga Sudirman Belitung

Diler pertama Honda di pulau Belitung resmi beroperasi

Hadir dalam peresmian President Director HPM, Takehiro Watanabe, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yussak Billy serta beberapa petinggi HPM lain. Dalam keterangan resminya Watanabe mengatakan kehadiran diler Honda Niaga Sudirman Belitung merupakan bagian dari upaya HPM mendekatkan diri kepada masyarakat. “Pembukaan dealer pertama di Belitung ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami percaya kehadiran dealer Honda di Belitung akan meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara umum.”

Diler Honda Niaga Sudirman berdiri di lahan seluas 2.658 meter persegi di Jalan Jendral Sudirman No.53B, Kel. Perawas, Kec. Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung dengan fasilitas layanan 3S yang sesuai dengan standar tinggi Honda.

Untuk keperluan display dan layanan penjualan diler dilengkapi showroom seluas 330 meter persegi untuk memajang beberapa line up Honda terbaru. Demi kenyamanan pengunjung ruang showroom juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

>>> Mudahkan Layanan di Jambi, HPM Resmikan Diler Honda Thamrin

Foto Honda Brio Satya di diler Honda Niaga Sudirman Belitung

Diler Honda Niaga Sudirman bakal melayani penjualan seluruh mobil honda

Untuk layanan purna jualnya, diler Honda Niaga Sudirman memiliki fasilitas servis dengan area seluas 693 m2 lengkap dengan 3 bay General Repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 2 Service Parking dan 8 Reception & Delivery. Dan untuk memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, diler menyediakan area spareparts seluas 58 m2.

Dengan diresmikannya diler Honda Niaga Sudirman, kini Honda telah memiliki dealer resmi di Indonesia sebanyak 156 dealer yang dua diantaranya terdapat pada Provinsi Bangka Belitung dengan kontribusi penjualan terhadap pasar Honda di Sumatera sebanyak 3,85% selama periode Januari hingga Oktober 2019.

Warga pulau Belitung pun kini semakin mudah untuk memiliki mobil Honda serta mendapatkan layanan purna jual tanpa harus menyeberang ke pulau Bangka.

>>> Tertarik membeli mobil Honda, baca dulu ulasannya di sini!

Honda Mobilio terus berkontribusi terhadap penjualan Honda di Indonesia

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 4 Penghargaan Di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020 Diraih Oleh 2 Mobil Sedan Honda

    19/02/2021| Abdul

    4 Penghargaan Di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020 Diraih Oleh 2 Mobil Sedan Honda

    Honda menjadi salah satu produsen mobil yang terkenal akan produk-produknya. Yang menarik adalah 2 mobil sedan Honda mendapatkan penghargaan ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020. Adapun yang diraihnya mencapai 4 penghargaan.

  • Logo Baru GM Dihadirkan, Jadi Tanda Masuk Dalam Industri Kendaraan Listrik

    11/01/2021| Abdul

    Logo Baru GM Dihadirkan, Jadi Tanda Masuk Dalam Industri Kendaraan Listrik

    Lohgo baru GM dihadirkan untuk menjadi bukyti bahwa pihaknya telah siap untuk masuk dalam era kendaraan listrik. Bahkan CEO GM menggelontorkan dana besar untuk membuat kendaraan listriknya. Meskipun begitu, sebelumnya GM sudah memperkenalkan produknya dalam segmen mobil listrik yaitu Hummer EV dan Cadillac Lyriq.

  • Hadir Sejak 2005, SPBU Shell Hadir Juga Di Kota Kecil

    11/01/2021| Abdul

    Hadir Sejak 2005, SPBU Shell Hadir Juga Di Kota Kecil

    SPBU Shell saat ini sudah disediakan untuk kota-kota kecil. Karena sebelumnya hanya disediakan untuk kota besar saja. Dengan begitu masyarakat tentunya akan lebih mudah beraktivitas menggunakan kendaraan saat bahan bakar bisa didapatkan dengan lebih mudah.

International