eNASCAR Heat Pro League Mulai Kompetisi di Xbox dan Playstation 4

05/01/2019 Padli Nurdin Pasar Mobil

Seri NASCAR baru akan memulai debutnya pada 2019, tapi tidak akan berlangsung di trek balap. Sebagai gantinya, eNASCAR Heat Pro League akan memulai kompetisi melalui konsol Xbox One dan Playstation 4.

Game terbaru eNASCAR Heat Pro League akan menggabungkan gamer dengan tim balap tingkat nasional NASCAR yang sebenarnya, seperti tim Chip Ganassi Racing, Hendrick Motorsports, atau Team Penske yang bersaing di NASCAR Cup Series. Tim pemenang kejuaran NASCAR Xfinity Series, JR Motorsports juga akan berpartisipasi.

tampilan game balap  eNASCAR Heat Pro League

Tampilan baru eNASCAR Heat Pro League

>>> Penjualan Tesla Model 3 Desember 2018 Pecahkan Record Dunia

"Ini adalah momen yang menyenangkan dalam sejarah NASCAR," kata Direktur Aliansi Tim Ras Jonathan S. Marshall dalam siaran pers. “Tim perlombaan menangani liga baru ini dengan sangat serius dan akan mencari pesaing terbaik di negara ini untuk mewakili tim mereka masing-masing. Kami berharap tingkat kompetisi akan tinggi dan kami menantang driver esports baru ini untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. "

Game ini adalah upaya bersama 704Games, perusahaan induk NASCAR Heat 3, bekerja sama dengan NASCAR dan RTA . Gamer berusaha untuk memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang akan diadakan pada Februari nanti. Batas waktu untuk memenuhi syarat pendaftaran adalah 15 Januari. Setelah itu, pemain akan berusaha membuat liga yang terdaftar di 704Games dan berlomba sesering mungkin.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Gambar pendaftaran kompetisi game eNASCAR

Pemain bisa mendaftarkan diri pada kompetisi yang akan datang

Dale Earnhardt Jr., salah satu pemilik JR Motorsports, pemain tidak hanya harus bermain baik dalam balapan. “Cara yang bagus bagi pengemudi untuk diperhatikan adalah mempromosikan diri mereka sendiri melalui media sosial, baik itu Twitter atau Instagram. Tapi mereka perlu menggunakan tagar #eNASCARHeat."

>>> Dapatkan review mobil terbaru di Mobilmo.com

Musim pertama eNASCAR Heat Pro League akan dimulai pada musim semi dan berakhir selama playoff NASCAR 2019 di dunia nyata. Semua balapan akan disiarkan langsung di situs web resmi NASCAR dan Motorsport.com.

Game terbaru eNASCAR Heat Pro League yang bisa dimainkan di Xbox dan PS4

"Kami berharap dapat mengambil langkah pertama ini dengan tim kami untuk memperkenalkan balap gaya NASCAR kepada audiens esports besar di konsol," kata Wakil Presiden Eksekutif Inovasi dan Pengembangan NASCAR, Craig Neeb dalam siaran pers. "Mitra kami di 704Games telah memberikan produk yang luar biasa dan kami sangat antusias untuk melibatkan gamer untuk menciptakan penggemar baru dan menumbuhkan olahraga kami."

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca