Buruan Beli, Mitsubishi Xpander Limited Edition Masih Ada Stok

17/07/2019 | Abdul

Berkaitan dengan ketersediaan Mitsubishi Xpander Limited Edition dibenarkan oleh Irwan Kuncoro yang merupakan Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI. Penuturan tersebut dilakukan saat berada di Pontianak pada sela-sela peresmian diler Gemilang Berlian Indah.

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi Xpander Limited Edition warna putih tampak bagian depan

Xpander Limited Edition hanya tersedia 1000 unit saja

>>> Baca Juga, Fokus Pengembangan Mobil Mitsubishi Tidak Hanya Pada Satu Tipe

"Kan diluncurkan April di IIMS lalu dan hitungan kami akan habis dalam tiga bulan. Nah, mudah-mudahan habis ya bulan ini," kata Irwan Kuncoro.

Dari pihak Irwan juga menuturkan bahwa untuk Xpander edisi terbatas tersebut masih mempunyai stok pada beberapa diler termasuk diler yang berada di Pontianak. Perlu diketahui, bahwa untuk mobil besutan Mitsubishi yang hanya 1000 unit ini mempunyai tampilan yang sporty melebihi versi standarnya. Terdapat pula beberapa penambahan yang menjadi nilai plus pada mobil ini sehingga patut untuk dipertimbangkan saat membeli mobil.

Untuk bagian interior dari Mitsubishi Xpander Limited Edition memiliki ukiran pada kulit sintetis. Berkat hal tersebut tampilannya menjadi lebih mewah dan juga menarik perhatian masyarakat. Bahkan bagian tersebut juga paling terlihat mencolok saat memasuki interior dari Xpander edisi terbatas.

Sementara di bagian eksterior terdapat emblem Limited Edition yang terdapat pada bagian belakang. Selain itu, disematkan pula cover aksesori yang terdapat pada penutup tangki, aero kit dan  juga pelindung door handle serta side body moulding yang menjadikan tampilan mobil besutan Mitsubishi tersebut jadi lebih keren.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Mitsubishi Xpander Limited Edition tampak belakang

Rencananya akhir Juli bisa terjual semua

Bagi sobat yang masih belum tahu harganya, Mitsubishi Xpander Limited Edition dibanderol dengan harga Rp. 265,1 juta. Tentunya jika memiliki mobil besutan Mitsubishi satu ini menjadi kebanggaan tersendiri. Mengingat jumlahnya hanya 1000 unit saja dan sobat menjadi salah satu pemiliknya. Jadi segera kunjungi diler terdekat dan tanyakan stoknya apakah di tempat tersebut masih ada atau tidak.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik