Fokus Pengembangan Mobil Mitsubishi Tidak Hanya Pada Satu Tipe

16/07/2019 Abdul Mobil baru

Zaman semakin berkembang, produsen mobil berlomba-lomba mengembangkan dan menghadirkan mobil baru untuk para konsumennya. Salah satu pabrikan yang mempunyai 2 fokus dalam mengambangkan mobil masa depan adalah Mitsubishi Motors. Yang mana 2 fokus tersebut adalah pasar kendaraan listrik dan SUV. Jadi pengembangan mobil Mitsubishi dilakukan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya.

Berkaitan dengan pengembangan mobil Mitsubishi, dari pihak Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) angkat bicara. Jadi pengembangan kedua tipe produk tersebut terus dilakukan oleh pihak perusahaan, tujuannya adalah supaya dapat merajai pasar penjualan yang berada di Indonesia.

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi Plug-in Hybrid Electric Car (PHEV) warna putih

Mobil listrik saat ini sedang naik daun

>>> Baca Juga, Pakai Mesin Ganjil, Renault Triber Tantang Avanza Cs

Hal tersebut ternyata tidak hanya isapan jempol belaka, pembuktiannya dilakukan saat ini yang telah memboyong 2 model SUV yaitu mobil listrik Outlander Plug-in Hybrid Electric Car (PHEV) dan Eclipese Cross. Untuk kedua produk dari Mitsunishi tersebut akan dihadirkan pada acara GIIAS 2019.

“Jika ditanya fokus, kami katakan akan fokus di SUV dan mobil listrik. Karena itu pula di GIIAS nanti kami juga akan menghadirkan kendaraan-kendaraan tersebut. Ada Eclipse Cross dan Outlander PHEV,” ujar Irwan, saat konferensi pers peresmian diler Mitsubishi di Pontianak, Kalimantan, Barat pada hari Senin (15/7/2019).

Bahkan rencananya, selain kedua mobil tersebut dari pihak Mitsubishi juga akan menghadirkan kendaraan truk pikap double kabin New Triton. Tentunya hal tersebut dapat menjadi bukti akan pengembangan mobil Mitsubishi yang telah dilakukannya selama ini. Bagi sobat yang penasaran bisa datang di pameran bergengsi GIIAS 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 28 Juli 2019.

Bagi sobat yang berniat membeli mobil besutan Mitsubishi terutama yang telah disebutkan di atas bisa menyiapkan dana yang lebih. Hal tersebut dikarenakan untuk harganya mencapai miliaran, kalau New Triton hanya dibanderol Rp. 280 juta sampai Rp. 450 jutaan. Sementara untuk Eclipse Cross dihargai tidak lebih dari Rp. 500 jutaan. Sedangkan untuk New Outlander PHEV menjadi yang termahal yakni Rp. 1.2 miliar sampai Rp. 1.3 miliar.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi Eclipse Cross warna merah

Di GIIAS 2019 mobil Mitsubishi akan menghadirkan beberapa mobil

Pada ajang GIIAS biasanya akan ada beberapa penawaran yang menarik seperti diskon harga, bonus aksesoris dan promo menarik lainnya. Jadi bagi sobat yang sedang tidak ada acara diantara tanggal 18 sampai 28 Juli 2019 bisa mampir dan melihat-lihat, siapa tahu ada yang membuat mata terpesona dan meminang salah satu kendaraan yang ada di sana.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca