Baru Saja Keluar Penjara, Pria Ini Langsung Mencuri Mobil di Parkiran Penjara

25/10/2018| Padli Nurdin

Sebagaimana dilaporkan oleh The Topeka Capital-Journal, seorang warga negara menyadari mobilnya telah lenyap dari tempat parkir penjara sekitar jam 4 sore hari itu, kata Letnan Aaron Jones dari Departemen Kepolisian Topeka. Melihat rekaman kamera keamanan, akhirnya diketahui bahwa pelaku yang mencuri mobil adalah Kevin E. Jones (33) sebagai tersangka utama.

Gambar yang menunjukan seorang pencuri mobil

Pelaku mencuri mobil di parkiran penjara Shawnee County Jail

Jones dibebaskan dari Shawnee County Jail sekitar jam 9 pagi pada hari yang sama. Ketika Departemen Kepolisian Topeka menanggapi laporan seorang pria yang mencoba membobol kendaraan di blok 500 Northeast Grattan Street pada hari Minggu, petugas dengan cepat mengenali pria tersebut sebagai Kevin Jones.

>>> Didesain ala Off Road, Bugatti Chiron Ini Siap Melahap Berbagai Medan

Pemilik mobil dan tetangganya membantu menahannya di tempat kejadian sampai polisi tiba, yang membuat Jones kembali ditangkap sehubungan dengan pencurian kendaraan bermotor dan kerusakan kriminal terhadap properti.

Anehnya, Jones bukanlah orang pertama yang mencuri mobil dari tempat parkir penjara beberapa menit setelah dibebaskan di penjara yang sama. Tahun lalu, The Drive melaporkan seorang anak berusia 18 tahun memanjat dinding untuk masuk ke lahan parkir karyawan penjara untuk membobol banyak kendaraan. Ia juga dikirim kembali ke penjara untuk menghadapi dakwaan barunya.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Gambar yang menunjukan seorang narapidana di penjara

Si pencuri padahal baru saja bebas dari penjara

Adapun mobil yang dicuri dari Shawnee County Jail, Minggu pagi, kendaraan itu ditemukan di blok 700 dari Southwest Taylor Street sekitar pukul 07:15 waktu setempat. Meskipun tak jelas apakah mobilnya rusak, kedua kendaraan tersebut kembali ke tangan pemiliknya yang sah, dan Jones akan diadili atas tuduhan tindakan kriminalnya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International