Bantu Korban Tsunami Selat Sunda, Honda Berikan Program Servis Khusus Hingga Akhir Februari

10/01/2019 Fatchur Sag Pasar Mobil

Kepedulian terhadap korban bencana alam ditunjukkan Honda Prospect Motor dengan menyelenggarakan program servis khusus kepada konsumen yang mobilnya terdampak tsunami Selat Sunda.

Seperti halnya Toyota dan DFSK yang menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda, Honda juga menunjukkan simpatinya kepada mereka. Seperti dirilis dalam situs resmi Honda Indonesia (8/1/2019), PT Honda Prospect Motor menawarkan program servis khusus untuk meringankan perbaikan kendaraan yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda. Melalui program ini, konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon suku cadang hingga 20% serta prioritas pengiriman suku cadang.

Gambar Logo Honda di bagian belakang mobil

Honda berikan program servis khusus untuk konsumen terdampak tsunami Selat Sunda

Program ini berlangsung sejak 3 Januari hingga 28 Februari 2018 di seluruh jaringan dealer resmi Honda di wilayah Lampung, Serang dan Jabodetabek serta berlaku untuk semua model mobil Honda yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda, selama tidak ditanggung oleh asuransi. Dalam keterangan resminya Marketing & After Sales Service Director, Jonfis Fandy menuturkan program servis khusus ini ditujukan untuk meringankan beban konsumen korban bencana. Hal serupa juga dilakukan kepada konsumen yang terdampak bencana gempa bumi dan tsunami di Palu serta Lombok.

“Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana, dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya,” tutur Jonfis.

Untuk mengetahui lebih detail program servis khusus ini, pelanggan bisa menghubungi Honda Costumer Care di nomor 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB atau mendatangi ke dealer resmi Honda terdekat. Diharapkan konsumen bisa memanfaatkan program ini semaksimal mungkin.

>>> Smart Intersection dari Honda Siap Kurangi Kecelakaan di Persimpangan

Foto mobil Honda terdampak Tsunami Selat Sunda

Tsunami Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) menimbulkan kerugian sangat besar

Selain Honda, merek lain seperti Toyota, Nissan dan DFSK juga memberikan program diskon kepada konsumen yang mobilnya terdampak bencana tsunami Selat Sunda. Melalui dealer resmi Auto2000, Toyota memberikan diskon 50 persen untuk general repair dan 15 persen untuk perbaikan bodi dan cat. Nissan memberikan diskon berupa 20 persen untuk Nissan Genuine Part, 30 persen untuk Nissan Genuine Oil dan 25 persen untuk biaya jasa servis dan perbaikan bodi & cat. Program Nissan ini berlaku untuk pelanggan yang tidak tercover asuransi mulai 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 (S&K).

Sementara DFSK juga membantu dengan menyerahkan satu unit mobil DFSK Super Cab untuk digunakan relawan dalam penanganan pasca bencana. Mobil diserahkan oleh Herman Jaya, Komisioner PT Sokonindo Automobile kepada perwakilan Mushola Al Muhlisin, pada Sabtu (29/12/2018). Selain memberikan 1 unit pick up Super Cab, DFSK Indonesia juga menyerahkan 4 unit Super Cab yang diperbantukan untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Foto mobil DFSK Super Cab untuk penanganan bencana

Unit DFSK Super Cab punya dua pilihan mesin, bensin 1.5L dan diesel 1.3L Turbo

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca