Tiga Mobil Baru Nissan & Datsun Launching Serentak di 3 Kota Besar di Indonesia

25/03/2019| Hafizh Fauzan

PT Nissan Motor Indonesia seakan ‘tancap gas’ di kuartal 1 2019 ini. Setelah meluncurkan secara resmi All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di bulan Februari 2019, kini

Nissan dan Datsun terus memperkenalkan produk-produk terbarunya di sejumlah kota di Indonesia. Kali ini All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT langsung diperkenalkan kepada publik secara serentak di kota Makassar, Pontianak dan Semarang.

>>> Baca juga: Datsun Menambah Fitur ABS pada Redi-Go Untuk Memenuhi Standar Keselamatan

Peluncuran Nissan Serena Makassar

Peluncuran All New Nissan Serena di kota Makassar

“Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan dan Datsun. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur NMI.

NMI pun sempat mengundang Mobilmo.com untuk ikut serta dalam peluncuran tiga model terbaru mereka di kota Makassar, yakni tepatnya di Mall Ratu Indah pada Kamis (21/3) lalu. Sedangkan untuk di Semarang diadakan di Ciputra Mall, dan di kota Pontianak berada di lokasi Ayana Megamall.

>>> Ingin mengupdate harga mobil terbaru dan terlengkap di seluruh Indonesia, klik di sini

Peluncuran Datsun GO+ Panca CVT Makassar bersama promo menarik

Promo menarik dihadirkan NMI saat peluncuran mobil Nissan & Datsun di tiga kota selama periode 21-24 Maret

Antusiasme masing-masing kota menunjukan respon positif terhadap All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena bersama Datsun GO+ Panca CVT. Apalagi Nissan juga memberikan kesempatan test drive dan promo menarik untuk jajaran kendaraan Nissan dan Datsun selama periode pameran mulai dari 21-24 Maret 2019 lalu.

Bagaimana menurut Anda tentang Nissan Serena Highway Star terbaru?

Adapun untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan mobil baru Nissan dan Datsun, konsumen bisa langsung memesan mobil baru ini melalui 108 diler Nissan Datsun di seluruh Indonesia. Tak lupa terdapat program Nissan Care package dan Datsun SIGAP untuk pembelian masing-masing produk mulai bulan Februari 2019.

Berita sama topik

International