Tampil Dengan Warna Baru, Honda NSX Indy Yellow Pearl Siap Dipesan

23/08/2019| Fatchur Sag

Seperti Monterey Car Week tahun-tahun sebelumnya, ajang Monterey Car Week 2019 yang digelar mulai 9 Agustus hingga 18 Agustus lalu juga menampilkan mobil-mobil keren dari seluruh dunia baik mobil klasik, mobil sport hingga mobil-mobil termahal di dunia yang benar-benar limited edition. Salah satu yang menarik perhatian yaitu NSX. Mobil sport legendari bikinan Acura (devisi mobil mewah Honda) ini tampil dengan warna baru, Indy Yellow Pearl.

Foto Honda NSX Indy Yellow Pearl di ajang Monterey Car Week 2019

Honda NSX tampil dengan warna baru yang tak kalah eye catching, Indy Yellow Pearl

>>> Kapan Sebaiknya Sport Atau Power Mode Di Aktifkan?

Dikutip dari laman resmi Honda Indonesia, Honda NSX Indy Yellow Pearl tidak hanya diperkenalkan sebagai pajangan, tapi juga bisa dipesan para pecinta mobil sport dengan pengiriman pertama bulan November mendatang.

Honda NSX Indy Yellow Pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo yang menampilkan corak yang dirancang khusus dengan aksen kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber pada ajang tersebut.

Indy Yellow Pearl juga menjadi warna spesial yang mengingatkan pada warna Spa Yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning di NSX generasi pertama. Spa Yellow, atau dikenal sebagai "Indy Yellow" di beberapa daerah, diaplikasikan pada sekitar 20% unit NSX yang diproduksi pada tahun 1997 dan 2003. Sedangkan pada tahun 2004-2005, Spa Yellow digantikan dengan Rio Yellow.

>>> Baca selengkapnya Review Honda NSX 2019 di sini!

Foto Honda NSX GT3 Evo di ajang Monterey Car Week 2019

Honda NSX GT3 Evo, benar-benar kental aura sport-nya

Proses produksi NSX dilakukan di Performance Manufacturing Center (PMC) Marysville, Ohio dengan mempertahankan performa tinggi dari sebuah super car. NSX didukung oleh mesin Sport Hybrid SH-AWD  inovatif yang terdiri dari mesin V6 3,5L twin-turbocharged, transmisi kopling ganda 9 percepatan (9DCT), dan tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika. NSX generasi kedua tampil canggih dengan menggunakan bahan aluminum berkualitas sehingga memiliki rigiditas yang tinggi, bodi yang ringkas dan performa keselamatan tinggi.

Tertarik membeli Honda NSX Indy Yellow Pearl, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam karena mobil ini dijual dengan harga $159,495 + $1,000 atau setara Rp 2,283 miliar (harga di Amerika).

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International