Suzuki Carry Pick Up Luxury, Varian Tertinggi Yang Baru Saja Diluncurkan

07/03/2020| Abdul

Pada tanggal 5/3/2020 mobil besutan Suzuki terbaru telah diluncurkan. Mobil tersebut merupakan varian tertinggi yakni Suzuki Carry Pick Up Luxury. Dalam pameran Giicomvec 2020 yang bertempat di JCC, Senayan, Jakarta mobil tersebut diluncurkan. Lantas bila dibandingkan dengan model standar, apa perbedaannya?

Gambar ini menunjukkan mobil Suzuki Carry Pick Up Luxury tampak bagian depan

Tampilan luar lebih maskulin dengan beberapa perubahan yang dilakukan

>>> Baca Juga, Ini 3 Langkah Blue Bird Mencegah Virus Corona

Suzuki Carry Pick Up sendiri banyak diminati dan digandrungi oleh para pebisnis. Fungsinya cukup banyak tidak hanya untuk membawa barang bawaan saja. Para pemilik juga bisa memanfaatkannya untuk berjualan berbagai macam barang seperti pakaian, perabotan rumah tangga dan lainnya.

New Carry Luxury terdapat beberapa ubahan seperti pada eksterior yang berupa front grille garnish chrome, cover outside mirror chrome, body color front bumper, cover garnish handle chrome, tailgate Suzuki decal, side deck decal dan chrome wheel cover.

Tidak hanya itu saja, mobil baru tersebut yang menjadi andalan Suzuki dibekali juga dengan Electric Power Steering (EPS), AC dan juga sliding seat yang terdapat di bagian kemudi dan juga penumpang yang dijadikan sebagai fitur standar. Sebagai perangkat hiburan pihak Suzuki memberikan head unit 1 DIN untuk menemani perjalanan dengan menggunakan mobil Suzuki Carry Pick Up Luxury.

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Dony Saputra selaku Direktur Marketing  4W PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, bahwasanya mobil Suzuki Carry Pick Up menjadi rajanya pikap di Indonesia yang mempunyai market share di tahun 2019 mencapai 57%. Setelah mendapatkan pencapaian yang cukup menarik maka dilakukan peningkatan, untuk langkahnya adalah dengan menghadirkan varian tertinggi yakni New Carry Luxury.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan interior Suzuki New Carry Pick Up Luxury

Interior mempunyai fitur lebih mumpuni

”New Carry Luxury hadir dalam dua varian, yakni Flat Deck dan Wide Deck. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan penjualan," ujarnya saat berapa pada peluncuran di Giicomvec 2020, JCC, Senayan, Jakarta.

Selanjutnya untuk pilihan warna hanya ditawarkan satu saja yaitu penggunaan warna Silky Silver. Sementara itu, untuk harga Suzuki Carry Pick Up Luxury dibanderol dengan harga Rp. 156,1 juta pada tipe tertinggi Wide Deck AC/PS dan tipe Flat Deck AC/PS dibanderol Rp. 155,1 juta OTR (on the road) Jakarta.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

International