Siap Hadang Nissan Juke, Toyota C-HR Terbaru Makin Gagah Dan Modern

03/10/2019 | Fatchur Sag

Penyegaran pada Toyota C-HR dilakukan Toyota setelah beredar kabar Nissan akan kembali meluncurkan Juke generasi terbaru dengan tampilan desain yang lebih modern serta dilengkapi dengan beragam fitur terbaru. Dan Toyota C-HR terbaru ini hadir dengan desain tak kalah menawan.

Foto menunjukkan Toyota C-HR Hybrid facelift tampak dari samping depan

Tampilan lebih gagah dan modern

Perubahan tampilan desain pada Toyota C-HR terbaru memang terlihat lebih “wah” dimana lampu utama sudah dibekali dengan teknologi LED yang dikombinasikan dengan lampu daytime light running (DLR) dan dipercantik dengan pemasangan indikator sein menyatu dengan proyektor yang berbentuk garis memanjang di atas lampu utama.

Selain itu bumper bagian depan juga mengalami perubahan sehingga secara visual terlihat tampilan Toyota C-HR terbaru kini menjadi lebih lebar. Sedangkan untuk lampu bagian belakang juga sudah dibekali dengan lampu LED yang dihubungkan oleh spoiler hitam gloss yang sangat apik dan memiliki kesan modern.

>>> Keren Beanget, Toyota C-HR Racikan Rowen International Tampak Lebih Gahar

Foto Toyota C-HR facelift tampak dari belakang

Tampilan belakang juga tak kalah sporty

Beralih pada bagian mesin, Toyota C-HR terbaru mengkombinasi 2 mesin yakni mesin hybrid kapasitas 1,8 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 122 PS dan Hybrid Dynamic Force 2,0 liter bertenaga 184 PS. Kedua mesin tersebut “memadukan kinerja berkendara yang ditingkatkan dengan efisiensi tinggi,” dalam penjelasan Toyota.

Kemudian desain suspense terbaru sebagai sarana untuk meningkatkan kenyamanan serta mempertahankan stabilisasi dalam berkendara juga disematkan pada C-HR model Hybrid Dynamic Force 2,0 liter. Akan tetapi setidaknya model hybrid tersebut sudah menerima penyetelan EPS yang dimodifikasi sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dalam mengemudi. Selain itu untuk mengurangi kebisingan dalam kabin juga sudah dibekali dengan paket NVH yang ditingkatkan.

Untuk gas buangnya Toyota C-HR terbaru ini hanya menghasilkan CO2 sebanyak 118 g/km per WLTP, berbeda dengan model hybrid dasar yang dinilai mengeluarkan 109 g/km. Pada versi sebelumnya Toyota menawarkan mesin bensin 1,2 liter turbocharged, namun kemungkinan untuk generasi terbaru nanti sudah tidak tersedia lagi karena Toyota tidak menyebutkan mesin lain selain dua mesin hibrida di atas.

>>> Mau beli mobil Toyota, Baca dulu reviewnya di sini!

Foto menunjukkan Interior Toyota C-HR Hybrid terbaru

Nampak bagian fitur multimedianya juga diupgrade

Selain perombakan dilakukan pada bagian desain, sistem multimedia terbaru juga diterapkan sebagai sarana hiburan bagi pengendara seperti, Apple CarPlay serta integrasi ponsel cerdas Android Auto. Selain itu Toyota C-HR 2020 juga sudah mendukung pembaruan peta over-the-air yang memungkinkan pengendara bisa menggunakan peta jalan versi Eropa secara terupdate.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik