Setir Kemudi Terlalu Enteng Ganggu Kenyamanan Baleno Hatchback

20/12/2017| Mobilmo.com

Hari Minggu, 17 Desember 2017 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan acara test drive buat masyarakat yang penasaran ingin merasakan dengan model baru Suzuki Ignis dan Baleno hatchback. Pada acara yang bertajuk "Sunday Test Drive" tersebut PT SIS mempersilahkan masyarakat yang ingin merasakan sensasi keamanan dan kenyamanan berkendara Ignis dan Baleno.

Acara tersebut diselenggarakan guna memperkenalkan secara lebih detail tentang dua model terbaru Suzuki kepada masyarakat luas dan khususnya para calon konsumen. Test drive saat ini memang sudah menjadi menu wajib yang harus disediakan oleh dealer. Ibarat pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, dengan test driver masyarakat diharapkan lebih tahu keunggulan produk yang diminatinya sehingga saat memutuskan untuk membeli sudah tidak ada lagi penyesalan di kemudian hari. Komentar peserta test drive Usai mengikuti kegiatan test drive beberapa peserta memberikan penilaian dan kesan pada kendaraan yang dicobanya. Salah satu peserta bernama Bramantya yang mencoba test drive Suzuki Baleno menuturkan kalau model baru hatchback penerus sedan Baleno memiliki performa dan kenyamanan yang bagus. Dia menilai kalau Baleno hatchback cocok dipakai untuk mobilitas sehari-hari baik itu yang berkaitan dengan aktifitas pekerjaan maupun yang tidak berkaitan dengan pekerjaan.

“Baleno mantap dan cukup enak terutama suspensinya, beberapa kali menghajar lubang tak begitu mengganggu penghuni kabin. Selain itu, meski mesinnya sama dengan Ertiga tapi tarikannya lebih responsif, saya menjajal yang matik,” kata Bram, nama sapaan pria tersebut kepada media, Minggu (17/12/2017). Bukan hanya merasakan kenyamanan kabin depan dibalik kemudi, Bram juga mencoba rasa kabin dan kursi penumpang bagian belakang. Dia tidak menduga kalau kursinya dari busa sampai bahan pelapis berasa sangat nyaman untuk tubuhnya yang memiliki ukuran agak besar. Senada dengan apa yang dirasakan Bramantya, Radityo Hariwibowo peserta lain yang juga menjajal Baleno berkomentar kalau hatchbak terbaru dari Suzuki tersebut cukup nyaman. Selain memiliki kekedapan yang baik, juga fitur audio yang disebutnya lumayan mumpuni.

International