Resmi, New Honda Brio RS Dibekali Ban Bridgestone Potenza RE030

05/08/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Ban Bridgestone Potenza RE030 saat ini sudah resmi menjadi ban standar New Honda Brio RS. Ban tersebut diklaim mampu memberikan performa untuk kecepatan tinggi, karena sudah didukung oleh tingkat pengendalian dan juga kestabilan yang prima.

Ban Bridgestone Potenza RE030 saat ini sudah resmi menjadi ban standar New Honda Brio RS. Ban tersebut diklaim mampu memberikan performa untuk kecepatan tinggi, karena sudah didukung oleh tingkat pengendalian dan juga kestabilan yang prima. Keunggulan yang dimiliki oleh ban Bridgestone ukuran 185/55 ring 15 82V ini memiliki tingkat kebisingan yang cukup rendah serta dikombinasikan dengan kenyamanan yang sangat mumpuni. Tentu saja hal semacam itu diharapkan mampu menjadikan salah satu pengalaman yang menyenangkan saat berkendara.

Bukan hanya kenyamanan saja yang ditawarkan, ban Bridgestone Potenza RE030 yang dibenamkan pada Honda Brio RS juga mampu memberikan keamanan yang lebih bagi pengendara karena didukung dengan kemampuan pengereman yang prima. Keunggulan semakin terlihat dan mampu dirasakan ketika dikombinasikan dengan fitur handling, cornering, dan juga breaking. Berkat dari keunggulan-keunggulan tersebut, maka ban Bridgestone Potenza RE030 diklaim memiliki kecocokan dengan karakter New Brio RS yang tampil semakin sporty dan mempunyai performa mumpuni di kelasnya. Baca juga : Daftar Harga Ban Mobil Merek BRIDGESTONE Terbaru 2016 Semua Tipe Untuk dapur pacu New Brio RS dibekali dengan mesin i-VTEC 1.2 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 90 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum pada 110 Nm di 4.800 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut menjadikan Honda Brio RS memiliki tenaga yang lebih besar dikelasnya. Bahkan New Honda Brio RS juga sudah dibekali teknologi CVT dengan Earth Dreams Technology yang disertai juga dengan sistem transmisi manual (MT). Tak ketinggalan juga, New Honda Brio RS juga sudah dilengkapi dengan Sporty Tuned Suspension.

Mungkin anda ingin baca