Resmi Diluncurkan, Berapa Harga All New Kia Seltos?

22/01/2020 | Abdul

Agen pemegang merek (APM) baru dari KIA adaslah PT Kreta Indo Artha KIA. Yang mana pihaknya telah resmi menghadirkan produk terbarunya sehingga menambah line-up nya di Indonesia. Adapun mobil yang dihadirkan oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut adalah All New KIA Seltos.

Berkaitan dengan mobil baru daru KIA tersebut dilansir dari Liputan6.com. Dikabarkan oleh Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur dari PT KIA, yang mana Seltos adalah produk yang terbilang penting dalam melakukan perluasan yang ditujukan ke pasar global. Model tersebut telah mengadopsi kualitas, teknologi dan juga desainnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan berkendara konsumennya di Tanah Air.

Gambar ini menunjukkan mobil All New KIA Seltos merah tampak belakang

SUV 5 penumpang untuk konsumen muda dengan teknologi mumpuni

>>> Baca Juga, Brand Mobil MG Akan Ikut Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Sudah

"Dengan All New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi, karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir," jelas Andrew saat memberikan sambutan ketika peluncuran di Kota Kasablanca pada Senin (20/1/2020).

Untuk debutnya pertama kali secara global dilakukan di New Delhi, India. Yang mana mobil ini dalam segmennya tampak memperlihatkan terobosan yang baru. Dengan terbalut menggunakan guratan yang didesain secara atraktif menjadikannya membawa value for money. Bahkan dari segi teknologi yang diberikan juga telah memakai teknologi yang mutakhir.

Soal kapasitas penumpang mampu membawa 5 orang yang bisa merasakan kenyamanan saat berada di dalamnya. Bahkan untuk mendukungnya telah diberikan fitur keselamatan yang terbilang lengkap.

Mobil All New KIA Seltos masuk dalam kategori SUV, sehingga daya jelajah menjadi salah satu poin yang penting. Pada Seltos mempunyai warisan darah SUV dari KIA sehingga kapabilitas yang dimiliki juga tingga pada saat diajak untuk melintas ke berbagai medan dengan mengandalkan ground clearance yang tinggi.

Untuk penggunaan mesin mengandalkan kapasitas 1.4 liter turbo dipadukan dengan penggunaan transmisi DCT yang dunamis. Dihadirkan dengan 3 varian, mobil ini mempunyai harga yang berbeda-beda yakni:

Varian

Harga

All New KIA Seltos E

Rp. 295.000.000

All New KIA Seltos EX

Rp. 320.000.000

All New KIA Seltos EX+

Rp. 355.000.000

Nb. Untuk harga tersebut OTR Jakarta

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil All New KIA Seltos putih tampak samping

Pilihan warna banyak harga mulai Rp. 295 jutaan

Selain hadir dengan 3 varian, mobil All New KIA Seltos mempunyai 6 pilihan warna yang dapat dipilih meliputi Punchy Orange, Aurora Black Pearl, Steel Silver, Intense Red, Intelligency Blue dan Glacier White Pearl.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik