Rencana Renault, Produksi Mobil Listrik Murah Harga Rp. 150 Jutaan

17/09/2019 | Abdul

Mobil listrik menjadi trend saat ini dan sekarang banyak diincar oleh masyarakat di banyak negara. Jika ada mobil listrik murah, maka kami memperkirakan akan mempunyai banyak peminat. Apalagi dibekali dengan fitur yang mumpuni, tentunya banyak yang meliriknya dan berniat membelinya.

Gambar ini menunjukkan logo Renault pada mobil warna biru

Renault akan memproduksi mobil listrik harga terjangkau

>>> Baca Juga, Tantang Renault Kwid, Suzuki Siap Luncurkan SUV Mungil S-Presso

Berkaitan dengan mobil listrik Renault yang akan dibandrol Rp. 150 jutaan, pihak Thierry Bollore selaku CEO Renault mengungkapkan, bahwasanya untuk harga mobil listrik besutannya nantinya akan dibanderol dengan harga di bawah 10.000 euro atau setara dengan Rp. 155,8 jutaan. Informasi tersebut dilansir dari Auto NDTV pada 16 September 2019.

"Dengan melihat kondisi pasar, kami memiliki perhitungan yang jelas kami tetap bisa mendapat untung dengan menjual mobil listrik dengan harga murah," kata Bollore.

Hadirnya mobil listrik murah dari Renault tersebut tidak hanya untuk mencari keuntungan saja, namun harapannya juga bisa membuat minat masyarakat jadi tumbuh dan beralih menuju kendaraan yang ramah lingkungan. Bahkan selain hal tersebut juga dapat memberikan kontribusi dalam upaya untuk mengurangi polusi udara.

Kehadiran mobil listrik terbaru dari Renault ini juga bisa meningkatkan minat konsumen kepada pabrikan mobil tersebut. Seperti yang telah diketahui, apabila ada sesuatu yang beda dalam dunia otomotif maka akan membuatnya lebih cepat dikenal. Mungkin dengan mobil listrik harga terjangkau ini bisa membuat masyarakat lebih memilih mobil besutan Renault.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan ilustrasi mobil listrik milik Renault

Produksi mobil Renault rencananya harganya sekitar Rp. 150 jutaan

Untuk tambahan informasi yang berkaitan dengan mobil listrik, jadi dari pihak BMW Indonesia telah menghadirkan mobil listrik dan dijual di Tanah Air. Mobil tersebut adalah BMW i2S dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp. 1. 299 miliar off the road.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 18/11/2019 | Abdul

    Hypercar Listrik Asal Jepang Diluncurkan, Di Dunia Menjadi Mobil Tercepat Dan Terpendek

    Aspark Owl, mungkin bagi Sobat yang belum pernah mendengar nama tersebut akan tampak asing. Namun tahukah Sobat bahwa nama tersebut merupakan Hypercar Listrik asal Jepang yang baru-baru ini dikabarkan akan hadir kembali.

  • 18/11/2019 | Fatchur Sag

    Ada Nissan X-Trail Edisi Spesial Di Australia, Dibikin Hanya 500 Unit

    Varian Nissan X-TRAIL kembali diperluas dengan masuknya edisi spesial bernama Nissan X-TRAIL N-TREK. Mobil ini diambil dari basis spesifikasi X-Tril ST-L dan hanya dibikin 500 unit.

  • 14/11/2019 | Abdul

    Gallery Virtual BMW Dibuka Di Jakarta, BMW Kenalkan M4 Competition

    Hal menarik terjadi di Jakarta, yang mana di sana telah dibuka Exhibition Space oleh pihak BMW Indonesia. Yang mana di lokasi tersebut dikhususkan untuk mobil BMW dan lokasi tepatnya adalah di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta. Fasilitas tersebut diberi nama BMW M Town, yang mana fasilitas tersebut menjadi platform komunikasi digital dan sosial. Fungsinya adalah digunakan sebagai kota impian yang bentuknya berupa virtual. Bahkan ada hal lain pada gallery virtual BMW di Jakarta tersebut.