Porsche Panamera Special Edition Dihadirkan Untuk Merayakan Ulang Tahun Yang Ke-10

04/10/2019 | Abdul

Dilansir dari laman Carscoops pada 3/10/2019, kehadiran Porsche Panamera Special Edition di pasar otomotif AS (Amerika Serikat) dengan membawa 2 varian yaitu Panamera 4 dan satunya lagi adalah Panamera 4 E-Hybrid yang memakai warna hitam pekat.

Gambar ini menunjukkan mobil Porsche Panamera warna hitam tampak depan

Tampak luar terlihat sporty dengan desain yang menarik

>>> Baca Juga, Siap Hadang Nissan Juke, Toyota C-HR Terbaru Makin Gagah Dan Modern

Kedua varian tersebut telah dibekali dengan fitur keselamatan dan keamanan yang sangat baik. Beberapa fitur yang diberikan seperti Bose Surround System, Lane Keep Assist, pintu Soft-Close, Lane Change Assist, PDLS Plus dan Park Assist dengan Surround View.

Tidak hanya itu saja, beberapa sistem lainnya yang diberikan dan menjadi standar kenyamanan adalah diberikannya suspensi udara 3 ruang adaptif. Suspensi tersebut telah dilengkapi dengan Porsche Active Suspension Management dan juga terdapat Power Steering Plus yang bisa memberikan kenyamanan kepada pengendara.

Porsche Panamera Special Edition mempunyai logo Panamera 10 yang memakai aksen warna white gold metallic yang posisinya berada di bagian pintu depan. Selain itu untuk bagian kaki-kaki diberikan roda yang mempunyai ukuran 21 inci.

Kalau soal performa terbilang sangat mumpuni, bagaimana tidak? Porsche Panamera 4 10 Year Edition dibekali dengan mesin V6 dengan kapasitas 3.0 liter. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 330 Hp. Sementara untuk varian selanjutnya yaitu Panamera 4 E Hybrid menggunakan mesin V6 dengan kapasitas 2.9 liter Twin-Turbo dan motor listrik. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 457 Hp.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

gambar ini menunjukkan interior mobil panamera terlihat dashboard dan kemudi mobil

Interior Porsche Panamera 4 Tampak mewah dan berkelas

Untuk soal harga Porsche Panamera Special Edition cukup mahal, kedua varian tersebut dibanderol di atas 1 miliar dan terpaut 200 jutaan. Untuk Porsche Panamera 4 dihargai sekitar Rp. 1,4 miliar, sementara untuk Panamera 4 E-Hybrid dibanderol sekitar Rp. 1,6 miliar.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik