Penyegaran Di berbagai Sisi, Isuzu D-Max Terbaru Makin Gagah dan Keren

08/10/2019 | Fatchur Sag

Isuzu Thailand meluncurkan video teaser tentang D-Max generasi terbaru yang sedang dipersiapkan. Jika dibanding dengan versi sebelumnya, nampak D-Max terbaru ini bakal hadir dengan perubahan di setiap sisi yang membuat Isuzu D-Max makin terlihat gagah dan keren.

Gambar Teaser Isuzu D-Max terbaru

Calon Isuzu D-Max terbaru, gagah m

Jika dilihat dengan seksama dalam video bocoran tersebut generasi terbaru ini memiliki desain yang sangat berbeda, bahkan sentuhan kesan modern pada desain bodi menjadi salah satu penawaran yang cukup menarik bagi konsumennya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Beberapa penyegaran yang ditawarkan dimulai dari desain lampu depan yang kini semakin terlihat keren bahkan sekilas nampak seperti sedan. New-look dual element LED brake light juga membuat tampilan Isuzu D-Max terbaru semakin menarik.

Rencananya mobil ini bakal diperkenalkan ke publik pada tahun 2020, dan teknologi yang diusung jadi fokus utama yang akan diperkenalkan. Misalnya teknologi semi-autonomous emergency braking, serta sistem infotainment yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto.

>>> Beberapa Tanda Kompresor AC Mobil Lemah Yang Perlu Diperhatikan

Foto Isuzu D-Max tampak dari samping depan

Isuzu D-Max, masih diandalkan di segmen pick up

Untuk urusan dapur pacu, meski di berbagai negara belahan dunia saat ini sedang ramai-ramainya mengikuti trend mobil listrik namun Isuzu D-Max terbaru ini masih tetap menggunakan mesin versi lama. Yakni, bakal dibekali dengan mesin berkapasitas 1.9 Twin Turbo Diesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 kW dan torsi maksimal mencapai 360 Nm.

Sayangnya video teaser tersebut lebih banyak menampilkan beberapa perubahan pada sisi desain yang bakal ditawarkan. Sedangkan berbagai perubahan pada spesifikasi untuk generasi terbaru D-Max masih belum diungkapkan secara gamblang dan resmi oleh Isuzu.

>>> Review Isuzu D-Max 2019 : Mobil Pick Up Truck Gahar Dengan Fitur Mumpuni

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik