Nissan Leaf, Mobil Listrik Terlaris Di Dunia Akan hadir Di Indonesia Setahun Lagi

11/03/2019 Abdul Mobil baru

Kabar baik datang dari salah satu produsen ternama Nissan, yang mana pihaknya memastikan akan menghadirkan Nissan Leaf yang merupakan mobil listrik ke Indonesia. Rencananya mobil terbaru tersebut akan diluncurkan pada tahun 2020. Hal tersebut menjadi salah satu langkah komitmen dari pihak Nissan untuk Asia Tenggara guna mendorong elektrifikasi.

Berhubungan dengan Nissan Leaf, dilansir dari laman iNews. Pihak Nissan menyebutkan bahwa melakukan perluasan pada mobil listrik besutannya yang terbilang laris manis sangatlah penting. Mengingat  tujuannya adalah untuk meningkatkan elektrifikasi. Untuk rencana dalam jangka menengah dari Nissan M.O.V.E 2022, kendaraan listrik miliknya menyumbang seperempat dari penjualan perusahaan secara keseluruhan. Sedangkan untuk rencana percepatan yang dimaksudkan adalah perakitan komponen serta lokalisasi kendaraan listrik di pasar otomotif utama Asia Tenggara.

Gambar ini menunjukkan logo Nissan Leaf warna krom

Nissan merupakan pabrikan mobil ternama asal Jepang

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Nissan Leaf menjadi ikon dari Nissan Intelligent Mobility dengan menjadi visi perusahaan untuk masyarakat. Jadi dengan adanya kendaraan ini masyarakat dapat dibawa menuju suatu hal yang lebih baik dengan melakukan pengubahan pada tenaga mobil, cara berkendara serta dapat terhubung dengan lingkungan sekitar.

Perlu diketahui, bahwa Nissan Leaf merupakan salah satu kendaraan listrik terlaris di dunia. Hal tersebut terbukti dengan penjualannya mencapai 400.000 unit sejak pertama kali dijual yakni pada tahun 2010. Pada tahun ini pihak Nissan juga memperkenalkan produknya tersebut dengan tenaga listrik ke Negara Selandia Baru, Singapura, Hongkong, Thailand, Malaysia, Korea Selatan dan Australia.

Berkaitan dengan masalah tersebut, pengumuman kabarnya dilakukan saat berada di acara Nissan Futures yakni sebuah pertemuan  para pemimpin industri dan juga tokoh pemerintah serta media dari seluruh Asia dan Oseania di Hong Kong.

>>> Baca Juga, Beragam Mobil Dipamerkan Di Jenewa, dari Mulai Yang Keren Sampai Kendaraan Unik

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Leaf warna putih tampak bagian samping

Nissan Leaf adalah kendaraan listrik yang menjadi terlaris di dunia

Dalam acara tersebut mengusung tema “Transform the way we live and drive”. Untuk acaranya berlangsung dalam waktu 3 hari dengan menghadirkan pembicara yang sudah terkemuka untuk melakukan pembahasan tentang bagaimana dapat menciptakan masa depan yang terus berlanjut dengan melalui mobil listrik. Selain itu juga membahas tentang bagaimana untuk membuat teknologi yang lebih canggih dalam hal mengemudi serta akses yang mudah.

Jadi kita tunggu saja kehadiran kendaraan listrik Nissan Leaf yang merupakan salah satu mobil terlaris di dunia.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Suzuki Filipina Luncurkan Ertiga Black Edition, Kapan Untuk Indonesia?
    Mobil baru Fatchur Sag

    Suzuki Filipina Luncurkan Ertiga Black Edition, Kapan Untuk Indonesia?

    18/03/2019

    Di tengah rencana Suzuki Indonesia yang akan meluncurkan varian terbaru Suzuki Ertiga Sport, justru Suzuki di Filipina lebih dulu meluncurkan varian terbarunya, Suzuki Ertiga Black Edition.

  • Fitur Keselamatan Ditingkatkan, Mobil Sedan Kia K5 Punya 4 Pilihan Mesin
    Mobil baru Abdul

    Fitur Keselamatan Ditingkatkan, Mobil Sedan Kia K5 Punya 4 Pilihan Mesin

    16/03/2019

    Mobil terbagi banyak jenis segmen yang ditujukan pada konsumen dengan karakternya masing-masing serta kebutuhan. Salah satu segmen yang dinilai cukup menarik adalah sedan, yang mana biasanya memiliki kapasitas kecil 5 orang saja. Jadi bagi yang ingin memilikinya harus mempertimbangkan kebutuhan berkendaranya. Mobil sedan terbaru yang baru saja diluncurkan adalah Kia K5.

  • Teknologi Baru Tesla, Charging Mobil Cepat Hanya 5 Menit!
    Mobil baru Abdul

    Teknologi Baru Tesla, Charging Mobil Cepat Hanya 5 Menit!

    13/03/2019

    Saat ini banyak yang sedang membicarakan tentang mobil listrik. Hal tersebut dikarenakan beberapa produsen mobil telah mengeluarkan produk andalannya yang menggunakan teknologi listrik sebagai sumber dayanya. Namun masih banyak yang enggan terhadap mobil jenis ini karena pengisiannya yang lama. Namun kabar yang beredar Tesla telah memperkenalkan sistem charging mobil cepat.