Model Baru Mitsubishi Segera Meluncur di Indonesia, Bentuknya MPV Crossover

07/11/2019 | Fatchur Sag

Dalam keterangan resminya, (5/11/2019), Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sedikit menjelaskan kalau model baru ini bakal memiliki karakter sebagaimana MPV, namun dengan desain gagah ala model SUV. Tidak dijelaskan nama dari mobil tersebut, sehingga banyak yang memprediksi kalau mobil tersebut adalah varian baru Xpander.

Gambar Teaser Mitsubishi MPV Crossover yang dirilis MMC

Model baru Mitsubishi siap diluncurkan

Seperti diketahui, Xpander merupakan satu-satunya model MPV Mitsubishi dipasarkan di Indonesia dan meraih pencapaian yang cukup fenomenal. Sejak diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 penjualannya jauh melebihi ekspektasi. Dalam waktu dua tahun penjualan Mitsubishi Xpander tembus 130.000 unit.

Berkat Xpander pula, penjualan Mitsubishi di Indonesia terdongkrak tajam. Tahun 2018 pasar Indonesia meraih predikat nomor 1 penjualan Mitsubishi di seluruh dunia mengungguli China, Amerika Serikat, dan Jepang.

Saat ini ada 8 varian Mitsubishi Xpander yang tersedia yaitu Ultimate AT, Sport AT, Sport MT, Exceed AT, Exceed MT, GLS AT, GLS MT dan GLS MT. Sedang untuk harga Mitsubishi Xpander dijual mulai Rp 210.300.000 (GLX MT) hingga Rp 265.100.000 (Ultimate AT). Harga OTR Jakarta (November 2019).

>>> Review Mitsubishi Xpander Limited AT 2019

Foto mobil Mitsubishi berbalut stiker kamuflase di jalanan

Tertangkap kamera model baru Misubishi sedang diuji coba

Terkait model baru yang dikabarkan mirip Xpander, dalam beberapa bulan terakhir ramai di media sebuah model baru sedang diuji di jalan raya dengan balutan stiker kamuflase. Tidak ada yang bisa menjelaskan model baru tersebut, namun dari tampilan dan lekukannya model itu mirip Xpander. Yang berbeda, fender dibuat lebih lebar, ada body kit warna hitam, roof rail, dan pelek sporty dengan desain baru.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik