Mobil Sedan BMW Seri M Terbaru Diluncurkan Secara Virtual Melalui Zoom

04/04/2020| Abdul

Indonesia sedang dilanda virus Covid-19 yang membuat masyarakat menjadi panik. Penyebarannya terbilang cepat terutama di Jakarta dan beberapa wilayah. Selain itu, di negara lain juga sedang mengalami masalah yang sama. Hal tersebut berdampak pada berbagai hal, salah satunya adalah industri pasar otomotif. Beberapa peluncuran mobil dilakukan secara virtual, salah satunya adalah mobil sedan BMW seri M terbaru.

Gambar ini menunjukkan mobil BMW yang terlihat sebagian saja

Terkait imbauan pemerintah tentang penyebaran virus corona, peluncuran mobil dilakukan secara virtual

>>> Baca Juga, Wabah COVID-19 Merajalela di AS, GM dan Ford Diminta Segera Produksi

Langkah yang diambil tersebut bukan tanpa alsan, namun untuk mengikuti imbauan yang diberikan oleh pihak pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Seperti yang rama dikabarkan, bahwa penyebaran bisa melalui cairan yang dikeluarkan ataupun bersentuhan seperti berjabat tangan kemudian memegang beberapa lubang tubuh manusia sebelum cuci tangan dengan sabun.

Jadi BMW Group Indonesia meluncurkan mobil sedan BMW seri M terbaru dengan cara virtual. Jadi pihak BMW lebih memilih untuk meluncurkannya dengan mengandalkan aplikasi Zoom Video Communication yang akan berlangsung pada Jumat, 3/4/2020 pukul 14.00 WIB.

Bahkan dari pihak PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga dikabarkan akan melakukan peluncuran 2 mobil terbarunya pada hari yang sama. Mobil teranyar yang akan dihadirkan secara virtual yaitu Mazda CX-3 Facelift dan All New Mazda CX-9.

"Bersama ini menginformasikan kepada rekan media untuk dapat menyaksikan secara online, perkenalan produk The All-New Mazda CX-9 AWD & Mazda CX-3 Facelift," tulis Eurokars.

Untuk peluncurannya akan dilakukan pada pukul 11.00 WIB secara live streaming dengan melalui Youtube Mazda Indonesia dan website resmi Mazda, Faceook serta IG Mazda @mazdaid.  "Besar harapan kami agar rekan media dapat menyaksikan peluncuran produk tersebut. Atas perhatian dan kesediaannya, kami ucapkan terima ka2sih," tambah Eurokars.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan brosur untuk peluncuran BMW seri M

BMW Seri M merupakan mobil Sedan terbaru yang akan diluncurkan secara virtual

Sebelum kehadiran mobil sedan BMW seri M terbaru ini, terdapat 3 mobil yang peluncurannya juga dilakukan secara virtual di Indonesia. Adapun ketiga mobil tersebut yaitu MG ZS, Daihatsu Ayla dan juga Toyota Agya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International