Mobil Legendaris Versi Baru All New BMW Seri 3 Segera Meluncur Di Indonesia

11/07/2019 | Abdul

Berkaitan dengan mobil All New BMW Seri 3, dari pihak Jodie Otania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia mengatakan, bahwasanya untuk Seri 3 ini termasuk dalam produk legendaris. Selain itu,  mobil tersebut juga telah dikenal oleh para penggemar mobil Jerman yang berada di Indonesia.

Gambar ini menunjukkan mobil All New BMW seri 3 warna biru tampak depan dan samping kiri

Mobil BMW legendaris asal Jerman akan segera hadir di Indonesia

>>> Lihat Juga, Mobil Listrik Jaguar XJ Siap Tantang Tesla Model S

"All New BMW Seri 3 akan meluncur di GIIAS 2019 untuk pertama kalinya. Hari ini, kami mengundang rekan media untuk mengetahui lebih jauh seputar sang legenda," ujarnya di lokasi, Rabu 10 Juli 2019.

Adapun mesin  yang diandalkan untuk dipasangkan di dalam mobil tersebut adalah 4 silinder dengan kapasitas 2.000cc Turbo. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 258 daya kuda dan torsi puncaknya mencapai 400 Nm. Sedangkan untuk sistem penggeraknya mengandalkan transmisi otomatis 8 percepatan. Sementara untuk akselerasinya dari 0 sampai mencapai 100 km/jam membutuhkan waktu hanya 5,8 detik saja.

Kode bodi yang digunakan All New BMW Seri 3 adalah G20 dan merupakan pesaing dari Mercedes-Benz C Class. Tampilan luar yang dimiliki mempunyai perbedaan dengan generasi sebelumnya baik itu bagian depan, belakang ataupun samping.

Berlanjut ke bagian kabinnya, yang mana pihak BMW memberikan layar sentuh ukuran 8,8 inci yang telah dilengkapi dengan fitur touch controller, Apple Car Play dan Navigasi. Bahkan untuk melakukan pengecasan gawai dapat dilakukan dengan nirkabel yaitu lewat konsol yang telah disediakan secara khusus.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil All New BMW Seri 3 2019 tampak depan

Peluncurannya akan dilakukan di GIIAS 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi

Kalau soal harga All New BMW Seri 3 pihak BMW belum membeberkannya. Rencananya akan diberitahukan ketika pembukaan selubung yang nantinya dilakukan di GIIAS pada 18 Juli mendatang. Jadi kita tunggu saja!

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 14/11/2019 | Abdul

    Gallery Virtual BMW Dibuka Di Jakarta, BMW Kenalkan M4 Competition

    Hal menarik terjadi di Jakarta, yang mana di sana telah dibuka Exhibition Space oleh pihak BMW Indonesia. Yang mana di lokasi tersebut dikhususkan untuk mobil BMW dan lokasi tepatnya adalah di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta. Fasilitas tersebut diberi nama BMW M Town, yang mana fasilitas tersebut menjadi platform komunikasi digital dan sosial. Fungsinya adalah digunakan sebagai kota impian yang bentuknya berupa virtual. Bahkan ada hal lain pada gallery virtual BMW di Jakarta tersebut.

  • 13/11/2019 | Fatchur Sag

    First Debut Mitsubishi Xpander Cross, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta

    MPV crossover Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan dengan harga kurang dari Rp 300 juta. Lantas apa yang berbeda dibanding Xpander biasa?

  • 11/11/2019 | Fatchur Sag

    Sambut Kedatangan Xpander Cross, Suzuki Siapkan Amunisi

    Kehadiran model baru Xpander Cross disambut banyak kalangan, termasuk kompetitor. Tak terkecuali Suzuki, model berlogo S menyatakan siap menyambut kedatangan lawannya itu dengan amunisi baru.