Mobil Legendaris Versi Baru All New BMW Seri 3 Segera Meluncur Di Indonesia

11/07/2019 Abdul Mobil baru

Kabar terbaru datang dari pihak BMW, yang mana salah satu produknya akan melengkapi jajaran mobil sedan besutannya di Indonesia yakni All New BMW Seri 3. Jadi rencananya mobil tersebut akan ikut ambil bagian dalam memeriahkan pameran otomotif internasional yang akan berlangsung di ICE BSD Tangerang beberapa hari lagi.

Berkaitan dengan mobil All New BMW Seri 3, dari pihak Jodie Otania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia mengatakan, bahwasanya untuk Seri 3 ini termasuk dalam produk legendaris. Selain itu,  mobil tersebut juga telah dikenal oleh para penggemar mobil Jerman yang berada di Indonesia.

Gambar ini menunjukkan mobil All New BMW seri 3 warna biru tampak depan dan samping kiri

Mobil BMW legendaris asal Jerman akan segera hadir di Indonesia

>>> Lihat Juga, Mobil Listrik Jaguar XJ Siap Tantang Tesla Model S

"All New BMW Seri 3 akan meluncur di GIIAS 2019 untuk pertama kalinya. Hari ini, kami mengundang rekan media untuk mengetahui lebih jauh seputar sang legenda," ujarnya di lokasi, Rabu 10 Juli 2019.

Adapun mesin  yang diandalkan untuk dipasangkan di dalam mobil tersebut adalah 4 silinder dengan kapasitas 2.000cc Turbo. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 258 daya kuda dan torsi puncaknya mencapai 400 Nm. Sedangkan untuk sistem penggeraknya mengandalkan transmisi otomatis 8 percepatan. Sementara untuk akselerasinya dari 0 sampai mencapai 100 km/jam membutuhkan waktu hanya 5,8 detik saja.

Kode bodi yang digunakan All New BMW Seri 3 adalah G20 dan merupakan pesaing dari Mercedes-Benz C Class. Tampilan luar yang dimiliki mempunyai perbedaan dengan generasi sebelumnya baik itu bagian depan, belakang ataupun samping.

Berlanjut ke bagian kabinnya, yang mana pihak BMW memberikan layar sentuh ukuran 8,8 inci yang telah dilengkapi dengan fitur touch controller, Apple Car Play dan Navigasi. Bahkan untuk melakukan pengecasan gawai dapat dilakukan dengan nirkabel yaitu lewat konsol yang telah disediakan secara khusus.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil All New BMW Seri 3 2019 tampak depan

Peluncurannya akan dilakukan di GIIAS 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi

Kalau soal harga All New BMW Seri 3 pihak BMW belum membeberkannya. Rencananya akan diberitahukan ketika pembukaan selubung yang nantinya dilakukan di GIIAS pada 18 Juli mendatang. Jadi kita tunggu saja!

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca