Mobil Baru Lagi, Mobil MPV Mewah Lexus Telah Diperkenalkan

18/04/2019| Abdul

Adapun mobil MPV mewah Lexus mempunyai nama LM300h. Dilansir dari Paultan pada tanggal 17 April 2019, bahwasanya mobil tersebut merupakan pengembangan dari kendaraan yang sudah dikenal masyarakat yaitu Toyota Alphard. Hal tersebut dapat dilihat mulai dari kabin penumpangnya yang tampak mempunyai dimensi yang cukup besar.

Gambar ini menunjukkan interior mobil Lexus LM300h dan terdapat serang pria di dalamnya

Beragam fitur menarik diberikan dengan teknologi canggih

Untuk ruang kaki dan kepala sangat lega, dengan begitu penumpang dapat merasakan kenyamanan di dalamnya. Untuk bagian jok juga telah dilengkapi dengan konsol yang dapat dipakai untuk melakukan pengaturan fitur dan juga teknologi di dalam mobil yang cukup beragam.

Mobil MPV mewah Lexus tersebut mempunyai fitur yang cukup menarik seperti layar pada kabin belakang dengan ukuran 26 inci. Fitur ini dihubungkan dengan sistem audio yang berkualitas milik Mark Levinson. Bahkan dari pihak Lexus juga memberikan layar dengan ukuran 2 inci lebih besar serta audio Royal Longue dari JBL.

>>> Sinyal Menyala, Tak Lama Lagi Crossover Toyota C-HR Hybrid Bakal Hadir Di Indonesia

Gambar ini menunjukkan bagian belakang dan samping mobil Lexus LM300h

Mobil MPV dari Lexus ini mempunyai tampilan mewah

Komponen yang berada di dalam LM juga terdapat beberapa yang khas pada mobil MPV mewah. Beberapa komponen tersebut seperti AC Climate Control, kulkas mini, penyimpanan payung dan juga ada konsol dengan layar sentuh. Tirai juga disematkan untuk memberikan privasi kepada penumpang di dalamnya.

Untuk bagian eksterior memiliki wajah yang khas mobil Lexus. Hal tersebut terlihat pada bagian grille nya yang dibuat besar dan menggunakan aksen krom. Untuk penerangan mengandalkan HID projector headlight yang dipadukan dengan penggunaan LED DRL desain runcing.

>>> Baca Juga, Lexus RX 350L, SUV Mewah 7 Penumpang Dengan Desain Unik

Gambar ini menunjukkan mobil LM300h warna hitam tampak bagian depan

Mobil MPV Lexus merupakan pengembangan dari Alphard

Mobil MPV mewah Lexus dihadirkan dalam 2 varian yaitu LM350 dengan mesin V6 3.500 cc dan LM 350 Hybrid dengan mesin 2.500 cc 4 silinder yang mengandalkan mobil listrik. Sebagai tambahan informasi, bahwasanya mobil Lexus LM ini pertama kali akan dipasarkan di China. Barulah kemudian akan dihadirkan menuju pasar otomotif lain. Pertanyaannya, apakah Indonesia juga akan kehadiran mobil ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo