Menilik Keseruan Pameran Otomotif Surabaya atau POS 2017

26/11/2017| Mobilmo.com

Pameran otomotif surabaya 2017 yang telah digelar pada awal November kemarin, berhasil menarik banyak penggemar otomotif di Surabaya. POS 2017 menghadirkan inovasi dengan lebih banyak jenis aksesoris otomotif yang menjadi objek pameran. Pameran otomotif Surabaya sebenarnya merupakan event tahunan yang digelar secara rutin di Surabaya. Bisa dikatakan POS merupakan one stop shopping otomotif di Surabaya yang selalu menjadi favorit.

Jika biasanya POS digelar dengan lebih banyak memamerkan berbagai jenis mobil, kini pihak penyelenggara memberikan fasilitas tambahan yaitu dengan adanya paviliun aksesoris. Pengunjung tidak hanya sekedar membeli mobil namun bisa melengkapi mobil barunya dengan berbagai jenis aksesoris yang tersedia. Bagi Anda yang mungkin sedang berniat membeli aksesoris untuk meng-upgrade mobil lamanya juga bisa semakin mudah, karena berbagai jenis aksesoris unik dan berkualitas dipamerkan di POS 2017. Tema yang diusung pada pameran otomotif Surabaya 2017 ini adalah carnival. Tema yang dipilih ini senada dengan tema yang digunakan IMS ( Indonesia International Motor Show). Dengan tema carniva ini, POS 2017 tidak hanya menyajikan pameran berbagai produk otomotif melainkan ada juga wahana hiburan dan game, kompetisi yang digabung menjadi satu. Pada penghujung pameran, digelar MiniGP championship yang menampilkan balapan para pembalap profesional.

Hari ke 5 POS 2017

Yang tidak kalah menarik, pengunjung juga bisa mencoba mengendarai mobil MiniGP yang tersedia di spot MiniGP challenge POS 2017. Berbagai acara pendukung lainnya seperti workshop dan konser musik juga ikut memeriahkan pameran otomotif surabaya 2017. Pameran otomotif surabaya 2017 memberikan sesuatu yang sangat segar dan inovatif. Bagi Anda yang mungkin tidak menyukai dunia otomotif juga bisa mengunjungi POS 2017 untuk sekedar menikmati konser musik dari berbagai band-band lokal kota Surabaya. Pameran otomotif surabaya 2017 juga menyelenggarakan oto modification yang bekerja sama dengan tabloid ototren. Oto modification berfokus pada kompetisi modifikasi dengan peserta modifikatoror se-Jawa Timur. Ada juga kompetisi kontes audio mobil dari Bosmobil. Pameran otomotif surabaya 2017 merupakan sebuah acara yang bisa menjadi wahana rekreasi bersama keluarga. Anda bisa mengajak anak-anak untuk berkunjung kesini. Anak-anak bisa belajar mengenali rambu-rambu lalu lintas di area safety riding kids. Mengajarkan keamanan berkendara sejak dini kepada anak akan memberikan dampak yang sangat positif. Mengingat saat ini, semakin minimnya kesadaran untuk berkendara dengan aman baik pada orang dewasa maupun kaum muda.

Penyelenggara POS 2017 sepertinya tidak pernah kehabisan ide. Mereka juga bekerja sama dengan pabrikan otomotif ternama yaitu Mitsubishi, Honda dan Suzuki untuk menyediakan mobil line up mereka agar bisa ikut dipamerkan dan di test drive oleh para pengunjung. Sudah dimulai sejak 1 November, setiap akhir pekan Anda bisa mengunjungi Pameran otomotif Surabaya 2017.