Jadwal Pameran Otomotif Surabaya 2017

30/10/2017 | Mobilmo.com

Terkait sebuah event otomotif, Surabaya termasuk sering mengadakannya. Diantaranya adalah Pameran Otomotif Surabaya, Surabaya Motor Show, GIIAS Surabaya Auto Show dan masih banyak lagi. Namun jadwal event otomotif Surabaya terbaru dan akan berlangsung adalah Pameran Otomotif Surabaya 2017, berikut ulasannya: Jadwal Pameran Otomotif Surabaya Pameran otomotif yang satu ini akan diadakan sekitar tanggal 1-5 November 2017 di Grand City Surabaya. Wajar jika kegiatan seperti ini sering diadakan dengan seiring berkembangnya industry otomotif Indonesia.

Waktu pertama pameran diadakan sekitar tahun 1986 dengan nama GAIKINDO cars exhibition yang hanya dihadiri oleh 13 brand otomotif saja. Dan pada tahun 2000, pemilik professional exhibition orgainizer terbesar yaitu Dyandra Promosindo mengambil alihnya dan mampu menarik 115 brand otomotif yang dikemas sebagai Gaikindo Auto Expo. 6 tahun kemudian, pada tahun 2006 sang pemilik mampu berkolaborasi dengan OICA yang terkenal tentang koordinasinya dalam pameran-pameran otomotif di dunia. Nama pameran ini pun berubah lagi menjadi Indonesia International Motor Show pada pertengahan Juli 2006. Sebagai pengukur pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam bidang otomotif, event ini menjadi peluang yang baik dalam bidang otomotif. Sang pemilik melihatnya sebagai satu jalan untuk melangkah maju, dengan mengadakan event-event semacamnya di daerah-daerah, yang salah satunya adalah Surabaya.

Pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016

Pameran Otomotif Surabaya ini merupakan salah satu event otomotif yang terbesar di provinsi Jawa Timur ini. Pertama kalinya diselenggarakan oleh Dyandra sebagai sang pemilik dan kemudian terus dikembangkan agar menjadi agenda tahunan di kota Surabaya. Pada tahun ini, event Pameran Otomotif Surabaya ini sudah memasuki yang kedelapan kalinya dengan menggunakan tagline yang sama yaitu the real motor show. Konsep yang sama pun masih diusung dan tetap menjadi magnet bagi para pengunjungnya yaitu perpaduan antara education, lifestyle dan entertainment sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Diadakan juga kegiatan di luar pameran yang tidak kalah menarik perhatian pengunjung juga. Mulai dari kompetisi-kompetisi yang di adakan sampai dengan artis nasional yang diundang sebagai guest star pada acara pameran otomotif Surabaya ini.

Booth Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2016

Teruntuk Anda pecinta otomotif, acara-acara seperti ini sangat membantu dan menjadi ajang berkumpulnya Anda dengan rekan-rekan yang sama tertariknya dengan dunia otomotif sebagai lifestyle. Luangkan waktu Anda pada tanggal 1-5 November sebagai jadwal refreshing. Selain itu juga ada education yang sangat entertaining yang membuat Anda betah berada disana tanpa sedikit rasa bosan. Serta bintang tamu yang sengaja diundang untuk menghibur ataupun member informasi terbaru tentang industri otomotif yang ada. Maka kunjungilah segera Pameran Otomotif Surabaya. Jangan lupa sesuaikan jadwal Anda dengan jadwal event agar tidak menyesal karena terlewatkan.