Menarik, Ada Bocoran Mobil Listrik China Byton M-Byte Yang Menggunakan Layar Besar

18/06/2019 | Abdul

Gambar konsep yang sebelumnya telah diperlihatkan di CES yang dilakukan pada awal 2019 lalu, perbandingan terdapat pada bagian layarnya. Yang mana untuk model mobil listrik China Byton M-Byte kali ini hanya memakai teknologi layar monitor. Namun berbeda pada model produksinya yang mempunyai kaca depan dengan diberikan layar yang ukurannya cukup besar di bagian dashboard yakni 48 inci.

Gambar ini menunjukkan dashboard mobil dan kemudi dengan layar ukuran besar

Baru-baru ini beredar gambar Mobil Listrik China Byton dengan layar besar

>>> Lihat juga, Siap Meluncur di GIIAS 2019, Ini Target Suzuki Jimny

Selain itu, di bagian tengah kemudi mobil terdapat display lain yang berupa Driver Tablet dengan ukuran layar 7 inci yang terapit oleh tombol fisik pada bagian tengahnya. Selain itu terdapat pula Byton Central Touchpad dengan ukuran 8 inci yang terdapat diantara kursi bagian depan.

Sangat menarik bukan bisa melihat seorang pengemudi dengan memakai 3 layar yang ukurannya besar tanpa ada gangguan. Bahkan untuk instrumen yang terdapat pada bagian kemudi memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan layar infotainment utama yang terdapat pada kendaraan yang beredar saat ini.

Pada mobil listrik China Byton M-Byte yang beredar gambarnya tersebut menggunakan teknologi antarmuka yang dipakai pengemudi untuk memberikan konfigurasi pada mobilnya. Selain itu, interaksi yang dilakukan dengan mengandalkan SED (Shared Experience Display) yang berukuran 8 inci. Untuk lokasinya terapit oleh tombol fisik pada sistem kontrol jelajah dan juga sistem audio.

Untuk Touchpad ukuran 8 inci berada di bagian depan di depan sandaran tengah yang menjadikan penumpang depan bisa mengoperasikan SED dan juga beberapa fitur lain seperti  fitur control kursi dan juga AC.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan layar di tengah kemudi mobilGambar ini menunjukkan layar yang terdapat di bagian tengah kursiGambar ini menunjukkan salah satu fitur pada mobil listrik China M-Byte

Gambar yang beredar banyak menunjukkan layar di dalam mobil listrik

Bahkan salah satu gambar yang beredar juga memberikan pandangan dekat pada bagian control transmisi Byton M-Byte yang berada di bagian dashboard tepatnya di bawah ventilasi udara yang di tengah. Tidak hanya itu saja, secara keseluruhan dari pihak Byton mengklaim kabin yang dimiliki dapat menciptakan suasana yang hangat dan juga nyaman layaknya ruang tamu yang berkelas premium.

Lantas seperti apa kejelasan mobil listrik China Byton M-Byte saat nanti dihadirkan? Kita tunggu saja kemunculannya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik