Meluncur Bulan Depan, Pabrikan Merilis Gambar Teaser Nissan Juke Generasi Terbaru

22/08/2019| Abdul

Berkaitan dengan informasi mobil Nissan Juke generasi terbaru dilansir dari Carscoops pada 21 Agustus kemarin. Jadi dari pihak Nissan sebelumnya telah memberikan bocoran beberapa kali berhubungan dengan teaser Juke terbaru kepada publik. Akan tetapi informasinya tentang Mobil generasi terbaru tersebut dari pihak perusahaan  masih menutup rapat.

Gambar ini menunjukkan gambar teaser Nissan Juke yang bmasih tertutup warna hitam

Nissan Juke generasi terbaru dihadirkan pada 3 September mendatang

>>> Lihat Juga, Nissan Serena Model 2020 Dikenalkan Di Jepang, Apa Yang Baru?

Apabila dilihat dari gambar teaser yang diberikan, mobil Crossover dari Nissan tersebut menggunakan gaya funky dengan daytime running lights LED yang berada di atas headlamp dengan model bundar.

Pada bagian depan dari Nissan Juke generasi terbaru tersebut tampak memakai grill yang dibuat sama dengan milik Nissan Murano. Hanya saja untuk perbedaannya adalah adanya penambahan aksen silver yang terdapat pada bagian grill serta telah mempunyai body cladding.

Walaupun jika dibandingkan dengan pendahulunya tidak terlalu banyak perbedaan. Akan tetapi untuk Nissan Juke 2020 tampak mempunyai tampilan lebih tangguh dan juga gagah berkat beberapa desain yang diberikan seperti kaca depan yang baru. Di bagian platform diperkirakan menggunakan CMF yang sama dengan milik Renault Clio dan juga Captur.

Sedangkan di bagian performa dari pihak pabrikan memberikan Nissan Juke generasi terbaru dengan mesin 1.3L turbocharged dengan 4 silinder. Mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 138 hp dan 158 hp. Akan tetapi dari kabar lain memiliki tanggapan berbeda, yang mana terdapat pilihan mesin 1.0L turbocharged dengan 3 silinder dan mesin lain yakni diesel 1.5L.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Juke Generasi Terbaru yang masih terkamlufase

Desain yang dimiliki pada Juke gen baru semakin funky

Memang belum ada kepastian akan mesin apa yang diberikan jika mobil belum dihadirkan dan terlihat oleh masyarakat. Sehingga wajar jika banyak perkiraan-perkiraan sehubungan dengan performa yang dimiliki oleh Mobil Crossover besutan Nissan tersebut.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International