Lexus RC F 2020 Muncul Di Film Men In Black Bisa Berubah Bentuk

13/06/2019| Abdul

Perlu diketahui, bahwa mobil Lexus RC F 2020 menjadi satu-satunya kendaraan dari Lexus yang tersedia pada “Umbra Black”.  Dalam film tersebut kendaraan ini dikatakan sebagai lubang hitam yang paling gelap di seluruh semesta. Mungkin sobat akan penasaran akan kendaraan tersebut, jika begitu bisa melihat trailernya yang sudah tersebar di dunia maya.

Gambar ini menunjukkan mobil Lexus RC F 2020 yang terdapat pada film MIB terbaru

Mobil Lexus dalam film MIB terbaru

>>> Baca Juga, Mobil Baru Lagi, Mobil MPV Mewah Lexus Telah Diperkenalkan

“Jet Lexus mencerminkan masa depan merek Lexus - masa depan yang sangat jauh ke depan,” ujar Marketing VP Lisa Materazzo. "Dengan teknologi melawan alien paling canggih, kinerja dan gaya mutakhir, itu ada di kelasnya sendiri," tambahnya.

Melihat hal tersebut mungkin ada yang bertanya mengenai cara kerjanya?

Jika melihat dari film yang akan tayang sebentar lagi, kendaraan tersebut merupakan hasil dari pertukaran informasi antara mitra asing dengan Men in Black. Mobil tersebut diberikan teknologi QPST (Quasar Power Source Technology). Untuk kinerjanya memakai kekuatan AGN (Active Galactic Nucleus) terdekat, yang mana bisa membuat mobil tersebut melakukan perjalanan di alam semesta ke manapun dan hanya membutuhkan waktu dalam hitungan detik saja..

Pada film tersebut yang memakai mobil Lexus RC F 2020 telah ditemukan QDOs (Quasi-Stellar Objects) di setiap galaksi dan pusatnya mempunyai lubang hitam super-masif. Oleh sebab itulah kendaraan Lexus tersebut yang menggunakan tenaga QPST diberi nama dengan lubang hitam.

“Coupe Sport Lexus RC F dan jet QZ 618 Galactic Enforcer sebagai kendaraan sempurna untuk tim Men in Black kami, karena mereka melindungi galaksi,” kata Eksekutif Sony Pictures, Jeffrey Godsick.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini Perubahan mobil Lexus menjadi  jet QZ 618 Galactic Enforcer

Perubahan mobil jadi jet di film Men in Black : International

Adapun fitur yang terdapat pada jet tersebut meliputi Amazon Alexa yang memahami 7 triliun dari bahasa asing, IGPS (Inter-Galactic Positioning System), 3 mode mengemudi (Eco Drive, Sport Drive, Quantum Drive), lampu utama Gamma, pengubah kursi dengan sabuk 31 titik, teknologi penskalaan tak terbatas, Sistem Keamanan Lexus + dengan teknologi medan gaya ditambah Paket Enforcer, cahaya - kemampuan kecocokan berkecepatan tinggi dan kulit Adorian yang bersumber secara integalaksi.

Tentunya dengan sedikit penjelasan tersebut akan membuat penasaran para penggemarnya. Bahkan para pecinta otomotif juga akan menunggu kehadiran dari mobil Lexus RC F 2020.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

International