Kia Sportage 2017 – Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda

05/08/2017| Mobilmo.com

KIA Sportage 2017 crossover terbaru besutan KIA tak lama lagi bakal menjalani debutnya di Franakfurt Motor Show pada bulan ini. Namun sebelum itu, mobil tersebut sepertinya sudah lebih dulu tebar pesona di jalanan. Seperti yang sudah dilansir dilaman AutoGuid beberapa hari yang lalu, KIA Sportage 2017 sebentar lagi bakal resmi diluncurkan, namun tampang model mobil bergaya anak muda tersebut benar-benar menggoda menjelang perilisannya.

Sejumlah penampakan KIA Sportage 2017 yang sedang asik melakukan uji coba dijalanan berhasil tertangkap lensa kamera oleh fotografer mata-mata milik AutoGuide. Dalam foto-foto jepretannya terlihat bagaimana tampilannya yang cukup berani berkat rancangan KIA Eropa di Frankfurt Jerman yang berkolaborasi dengan desain mobil asal Korea dan juga Amerika Serikat.

Desain mobil terbaru KIA Sportage ini terinspirasi oleh konsep Provo, terutama pada bagian bodi belakang crossover dengan lampu ekor sudut dan juga aksen krom. Sedangkan lampu depan tidak lagi terintergasi dengan grill, tampilannya pun juga diperbarui dengan mengusung konsep yang lebih luas dan lebih rendah. Hal tersebut mengahiri penampilannya yang lebih menonjol.

Detail keseluruhan untuk mobil KIA Sportage 2017 bakal diketahui secara jelas pada saat perilisannya nanti. Sedangkan saat ini hanya bisa diketahui bahwa KIA Sportage terbaru bakal menggunakan dapur pacu berupa mesin turbo empat silinder dengan kapasitas 1.6 liter dan transmisi dual-clutch.

International