HPM Pastikan Honda Mobilio Dalam Status Ready, Siap Dikirim Ke Konsumen Tanpa Inden Lama

24/02/2019 | Fatchur Sag

Foto Honda Mobilio 2019 saat diluncurkan

Honda Mobilio menjaga momentum persaingan segmen mobil keluarga

Menyusul merek-merek lain yang sudah melakukan penyegaran pada model andalannya hingga peluncuran model baru, Honda akhirnya melakukan penyegaran pada low MPV unggulannya, Honda Mobilio. Bertempat di Jakarta pada 21/2/2019 PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Mobilio 2019 bersamaan dengan New Honda Civic 1.5L Turbo yang juga diluncurkan di waktu dan tempat yang sama.

Mengusung perubahan di beberapa bagian, Honda Mobilio 2019 diklaim lebih baik dibanding model sebelumnya sesuai dengan tagline yang diusung HPM 'Your Better Half'. Yang cukup menggoda, Honda Mobilio baru tidak mengalami kenaikan harga alias masih menggunakan harga sebelumnya. Yah, bisa jadi ini adalah bagian dari strategi yang diusung Honda demi mendongkrak penjualan Mobilio sebagaimana Toyota dan Daihatsu tidak menaikkan harga Avanza-Xenia baru.

>>> Menambah Sengit Persaingan, Honda Mobilio 2019 Resmi Diluncurkan

New Honda Mobilio 2019 diluncurkan tanpa kenaikan harga

Lalu bagaimana dengan status inden, berapa lama konsumen yang memesan harus menunggu unit dikirim ke rumah?

Menurut Assistant Manager Public Relation Department PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili, tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait masalah inden. Unit Honda Mobilio 2019 sudah siap dikirim ke dealer-dealer di berbagai daerah dan siap dipesan. Bagi yang membeli dengan cara tunai dipastikan bakal mendapatkan unit lebih cepat. Sedangkan yang membeli dengan cara kredit juga tidak perlu menunggu lama, unit siap dikirim bila proses kredit beres.

"Mobil seharusnya sudah ready, ya. Tergantung tipe dan warna. Sekalipun inden tidak lama," tutur Yulian di sela-sela peluncuran di Jakarta (21/2/2019). "Sudah dikirim ke diler. Sekarang sudah bisa diorder," lanjutnya.

Memang tidak disebut berapa unit Honda Mobilio baru ini yang sudah diproduksi dan dikirim ke dealer-dealer resmi Honda. Yang pasti unit sudah dalam status ready stock dan siap dikirim ke pembeli. So, bagi Anda yang telah berencana memboyong Honda Mobilio, inilah saat yang tepat sebelum harga makin naik dan inden menjadi lama.

>>> Mau beli mobil Honda, Cek harganya di Mobilmo.com!

Berikut harga Honda Mobilio 2019 seperti dirilis di situs resmi HPM

Model

Grade

Transmisi

Harga

New Honda Mobilio

S

Manual

Rp 194.000.000

E

Manual

Rp 214.500.000

CVT

Rp 225.500.000

RS

Manual

Rp 237.500.000

CVT

Rp 248.000.000

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik