Harga Mitsubishi Outlander Edisi Plug-In Hybrid Rp 1,3 Miliar Dan Dapat Di Cas Di Diler

12/07/2019 | Abdul

Adapun harga mobil Outlander yang menggunakan teknologi Hibrida tersebut dibanderol sekitar Rp. 1,3 miliar. Namun bagi sobat yang ingin segera membelinya harus bersabar karena untuk pemesanan tidak bisa dilakukan sekarang. Jadi masyarakat yang ingin memesan Mitsubishi Outlander edisi Plug-in Hybrid dapat dilakukan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 yang akan berlangsung tinggal beberapa hari lagi.

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi Outlander Edisi Plug-in Hybrid warna putih tampak depan

Outlander PHEV akan dipasarkan oleh 12 diler di Jabodetabek

>>> Lihat Juga, Beda Kepentingan, Toyota Transmover Tak Ikut Dirombak Seperti New Avanza

Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah bahwa untuk penjualan mobil SUV besutan Mitsubishi tersebut tidak semua diler menjualnya. Berkaitan dengan masalah tersebut disampaikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

“Tahap awal, Outlander PHEV akan dipasarkan oleh 12 diler di Jabodetabek, dan dua outlet di Bali,” ujarnya saat berada di Jakarta pada Kamis 11 Juli 2019.

Tidak hanya itu saja, dari pihak Irwan juga kembali melanjutkan untuk memberikan penjelasan mengenai kisaran harga dari mobil Mitsubishi Outlander edisi Plug-in Hybrid Electric Vehicle. Yang mana dengan kisaran harga yang telah diberikan pihak konsumen Outlander PHEV, sudah termasuk dengan beberapa aksesori Mitsubishi asli atau original, alat pengisian baterai dan juga mendapatkan paket servis.

“Untuk garansi baterai, sesuai dengan garansi mobil, tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Konsumen nanti akan dapat charger, kemudian di diler-diler juga disediakan charger,” tuturnya.

Namun ketika terdapat pertanyaan mengenai biaya pengisian baterai apakah dibebankan konsumen atau tidak jika dilakukan di bengkel resmi atau diler, pihaknya masih enggan untuk memberikan komentar.

“Belum sampai di situ. Tapi, kami juga merencanakan penambahan charging station di pusat perbelanjaan,” tuturnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi Outlander Edisi Plug-in Hybrid warna putih tampak samping dan depan

Pengecasan dapat dilakukan di diler

Tentunya hal ini masih membuat penasaran, karena entah harus bayar atau tidak saat pengecasan Mitsubishi Outlander Edisi Plug-in Hybrid di diler belum diungkapkan. Yang pasti kemudahan telah diberikan karena pengecasan dapat dilakukan dengan mengunjungi diler atau bengkel resmi Mitsubishi. Soal biayanya kita tunggu kabar selanjutnya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 14/10/2019 | Fatchur Sag

    Pakai Platform Baru, Toyota Mirai 2021 Tampak Menakjubkan

    Mobil listrik Toyota Mirai bakal hadir dengan platform baru di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Bukan hanya desainnya yang bakal berubah, Toyota Mirai baru ini dibekali teknologi sel bahan bakar dengan jangkauan tiga puluh persen lebih besar, ditambah peningkatan akselerasi dan kinerja.

  • 11/10/2019 | Fatchur Sag

    Ingin Ulangi Kesuksesan Mini - Smart ForTwo & ForFour Siap Dirilis Ulang

    Smart GmbH, salah satu perusahaan mobil kecil yang bermarkas di Jerman dikabarkan tengah mempersiapkan kelahiran produk-produk generasi terbaru demi mengulang kesuksesan waktu pertama kalinya meluncurkan Mini di awal tahun 2000-an.

  • 10/10/2019 | Fatchur Sag

    Empat Key Car Daihatsu Ini Bakal Tampil di TMS 2019

    Daihatsu bakal ambil bagian dalam ajang ke-46 Tokyo Motor Show (TMS) yang digelar mulai 24 Oktober hingga 4 November 2019. Sebanyak 4 mobil konsep unik Key Car Daihatsu bakal diperkenalkan dan menjadi kejutan buat pengunjung.