Gallery Virtual BMW Dibuka Di Jakarta, BMW Kenalkan M4 Competition

14/11/2019 | Abdul

Berhubungan dengan gallery virtual BMW tersebut, pihak Ramesh Divyanathan selaku Director BMW Group Indonesia juga memberikan ungkapannya.  Kehadiran exhibition space ini menggunakan desain khas BMW M dan juga dijadikan sebagai touchpoint baru bagi para penggemar mobil BMW M di Jakarta.

Gambar ini menunjukkan tulisan M Town dari BMW

Gallery virtual dibuka di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta

>>> Baca Juga, First Debut Mitsubishi Xpander Cross, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta

"BMW M Town di Eurokars Gallery menjadi tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru dan kami ingin hadir lebih dekat dengan penggemar BMW M," ujarnya seperti yang dilansir dari laman Inews.id.

Dalam gallery virtual tersebut juga menghadirkan BMW M4 Competition untuk pertama kali oleh BMW Indonesia sebagai mobil sport coupe terbaru. Yang mana mobil tersebut lahir dengan pilihan warna baru dari BMW Individual Frozen dan juga telah mengalami peningkatan tenaga.

"Untuk pertama kalinya kami menghadirkan BMW M4 Competition di Indonesia. Mobil mewah ini menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia," ujar Ramesh.

Dari pihak Anindyanto Dwikumoro selaku Product Planning BMW Indonesia menyebutkan, bahwasanya mobil BMW M4 Competition di Indonesia dihadirkan hanya 2 unit saja. Dari pihak pabrikan memberikan penawaran 2 warna yakni Frozen Red dan juga Frozen Black.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil BMW M4 Competition tampak bagian depan

BMW M4 Competition juga dikenalkan di gallery virtual M Town di Jakarta

"BMW M4 Competition akan tersedia di semua dealer resmi BMW M mulai 12 November 2019, dengan harga Rp2,35 miliar," ujar Anindyanto.

Sehubungan dengan gallery virtual BMW di Jakarta, jika Sobat ingin memiliki mobil tersebut bisa menyiapkan dana di atas Rp. 2 miliar. Namun untuk kedua unit model 2019 telah ludes terjual.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik