Buktikan Eksis, Varian Baru Datsun Go Remix Limited Edition Diluncurkan

01/04/2018| Mobilmo.com

Datsun Go dan Go+ ternyata masih mendapat kepercayaan yang tinggi dari pihak Datsun untuk bersaing di pasaran. Model yang diproduksi dan dipasarkan pertama kali di India terus mengalami pengembangan. Datsun Go dan Go+ tak lagi hanya dipasarkan di sana, tapi juga merambahn ke pasar dunia terutama India dan Rusia. Baru-baru ini (12/3/2018), Datsun meluncurkan varian baru, Datsun Go Remix Limited Edition untuk pasar India.

Datsun India meluncurkan varian baru, Datsun Go Remix dalam jumlah terbatas untuk membuktikan kalau mereka masih eksis dan tetap berkembang

Baca : Datsun Go-Cross Bakal Jadi LCGC Kedua Yang Punya Transmisi CVT Selain Brio Satya

Sesuai dengan labelnya, model ini diproduksi dan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas. Perubahan terletak pada desain eksteriornya yang dibikin lebih cantik. Beberapa fitur menghiasi bagian luar mobil ini seperti grille depan hitam, pelek hitam, konsol tengah dengan trim warna piano-black, spoiler belakang, knalpot krom, dan bumper bezel krom.

Dari sisi warna, Datsun Go Remix Limited Edition juga terlihat sangat keren dan eksklusif. Datsun Go punya warna Onyx Black dengan beberapa aksen decal oranye. Sedangkan untuk Datsun Go+ tersedia pilihan warna Storm White dengan aksen decal hitam dan oranye. Selain kedua warna di atas, baik Go dan Go+ juga tersedia warna lain yaitu Storm White dan Silver dual tone.

Selain Go Remix, Datsun juga meluncurkan varian baru yang sama untuk Datsun Go+ Remix

Baca juga : Terikat Kebijakan Perusahaan, Nissan Rahasiakan Jumlah Inden Datsun Cross

Untuk bagian interior, terdapat beberapa fitur tambahan seperti remote keyless entry, hands-free Bluetooth audio, stylish seat cover, all black front grill, stylish black wheel covers, piano-black interiors.

Dalam keterangan resminya, Managing Director Nissan Motor India, Jerome Saigot menuturkan bahwa varian baru Datsun Go Remix Limited Edition sengaja diciptakan sebagai portofolio baru dari Datsun. Dengan pilihan warna eksklusif, dipastikan mobil ini bakal jadi bahan perhatian saat mengaspal di jalan.

"Datsun menyatukan warisan teknologi Jepang dan desain kontemporer yang menaarik bagi konsumen target kami. Varian Remix adalah tambahan yang fantastis untuk portofolio Datsun dan kami senang memperkenalkan warna Onyx Black yang eksklusif dalam model Datsun GO. Kami percaya bahwa varian Go dan GO+ Remix Limited Editions pasti akan menjadi pusat perhatian di jalan," tutur Jerome.

 

 

Datsun Go Remix Limited Edition dilengkapi dengan interior yang cukup mewah

Untuk performa, Datsun Go Remix Limited Edition masih menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya, yaitu DOHC 12 VALVE 3 Silinder dengan transmisi manual 5 percepatan berpenggerak roda depan. Dengan mesin tersebut, bisa menghasilkan tenaga hingga 68 Hp dan torsi maksimun 104 Nm.

Datsun GO Remix dipasarkan dengan harga INR 421.000 atau setara dengan Rp 88,9 juta, sedangkan untuk Datsun GO+ Remix dijual dengan harga INR 499.000 atau setara dengan Rp 105,4 juta. Unit bisa didapat di seluruh dealer dan jaringan penjualan Nissan - Datsun di India.