Bugatti Chiron Sport Edisi Khusus Tandai Ulang Tahun ke 110 Bugatti

09/02/2019| Fatchur Sag

Sebagaimana produsen otomotif yang bangga dengan perjalanannya mewarnai pasar otomotif dunia, Bugatti juga menunjukkan kebahagiaannya setelah 11 dekade hadir di dunia. Bugatti Chiron Sport edisi khususpun disiapkan guna merayakan ulang tahun ke 110. Bugatti menyebutnya '110 ans Bugatti'.

>>> Tersimpan di Gudang, Tiga Bugatti Klasik Siap Dilelang dengan Harga Fantastis

Foto logo Bugatti Chiron Sport edisi khusus

Rayakan ulang tahun ke 110, Bugatti siapkan model khusus dalam jumlah terbatas

Edisi baru ini didasarkan pada Bugatti Chiron Sport yang perkasa, namun dengan handling yang lebih meningkat, perubahan di bagian knalpot serta tambahan serat karbon pada bodi, dan roda dengan velg ringan namun kokoh. Sebagian besar eksterior hypercoupe dibuat dari serat karbon mentah, ditutupi dengan lapisan matte gelap dari Steel Blue dan beberapa trim warna hitam matte.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Tentang Review Mobil Terbaru

Tiga warna selayaknya bendera Prancis di bagian sayap belakang jadi penanda khusus yang mudah dikenali disamping logo '110 ans Bugatti' di beberapa bagian seperti di sandaran kepala, di spion dan di lingkar kemudi. Triwarna ini sekaligus menunjukkan kecintaan besar Bugatti terhadap negaranya.

Meski disiapkan sebagai edisi khusus merayakan ulang tahun ke 110, performa Bugatti Chiron Sport spesial ini sepertinya tidak ada yang berubah. Bugatti masih menyematkan mesin quad-turbocharged W-16 yang menghasilkan tenaga maksimum 1.479 Hp.

Apakah model ini bakal tersedia saat resmi diluncurkan? Sepertinya tidak. Adalah kebiasaan model special Bugatti yang sudah sold out saat diluncurkan sebagaimana 40 unit Bugatti Divo yang diperkenalkan di The Quail, A Motorsports Gathering, 16 Agustus 2018 ludes dalam satu hari.

>>> Bugatti Divo, Supercar Asal Prancis Khusus Tikungan

Foto Bugatti Chiron Sport edisi khusus tampak dari samping depanFoto Bugatti Chiron Sport edisi khusus tampak dari samping belakangFoto logo Bugatti Chiron Sport edisi khusus di sandaran kepalaFoto bendera Prancis pada spion Bugatti Chiron Sport edisi khususFoto bendera Prancis pada sayap belakang Bugatti Chiron Sport edisi khusus

Tampilan Bugatti Chiron Sport edisi khusus ulang tahun ke 110 Bugatti

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International