Bikin Ngiler, Mobil Sedan Mewah Toyota Crown Sport Style Hadir Di Jepang

08/10/2019 | Abdul

Berhubungan dengan informasi Toyota Crown Sport Style dilansir dari Carscoops pada Senin (7/10/2019). Jadi untuk mobil Crown edisi khusus tersebut mengandalkan roda aluminium dengan ukuran 18 inci multi-spoke. Yang mana saat berkendara akan menghasilkan sedikit nouse. Untuk sisi depan memakai grill model terbaru yang memiliki nuansa gelap. Pada lampu depan dan juga belakang telah memakai teknologi LED.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Crown Sport Style dengan warna hitam

Toyota Crown mobil sedan mewah yang sangat nyaman

>>> Baca Juga, Replika Batmobile Dijual Rp 13 Miliar, Apa Kehebatannya?

Sementara untuk bagian lampu kabut didesain melingkar dan untuk plat nomor belakang juga terdapat hiasan. Melihat hal tersebut, bagian eksterior memang sangat menarik dan juga memikat. Tentunya bagi masyarakat kalangan atas akan banyak yang tertarik dengan mobil ini.

Tidak hanya pada bagian eksterior saja, perubahan yang dilakukan pada Toyota Crown Sport Style juga terlihat di bagian interior dengan mengandalkan warna hitam yang menggunakan aksen jahitan merah di bagian jok mobil, panel pintu, konsol tengah, keset lantai dan dashboard. Kalau kita melihat di Indonesia, untuk Toyota Crown standar dipilih untuk menjadi mobil dinas menteri pada periode 2019-20024.

Kalau soal kenyamanan tentunya mobil ini tidak diragukan lagi. Crown edisi khusus dibekali dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap dengan adanya penambahan seperti sistem rem lalu lintas belakang dan blind spot monitor.

Sementara untuk bagian performa, mobil sedan mewah besutan Toyota yang merupakan edisi khusus tersebut dibekali dengan 2 pilihan mesin. Untuk mesin pertama adalah bensin 2.0 liter turbo dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 241 Hp dan torsi puncaknya mencapai 350 Nm. Mesin ini mengandalkan sistem penggerak roda belakang dengan mengandalkan transmisi otomatis 8 percepatan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Crown Edisi Khusus tampak belakangGambar ini menunjukkan beberapa bagian pada mobil Toyota Crows Sport Style

Toyota Crown edisi khusus hadir di Jepang dengan desain lebih sporty dan menarik

Pilihan mesin Toyota Crown Sport Style yang kedua adalah Hybrid 2.5 liter yang mempunyai output gabungan mencapai 225 Hp. Sistem penggerak mengandalkan konfigurasi penggerak belakang dan semua roda. Perlu diketahui, bahwa mobil ini sejak 2 Oktober 2019 lalu sudah tersedia di seluruh Jepang dengan banderol harga 5.073.200 yen. Angka tersebut jika dikonversikan ke rupiah pada tanggal 7 Oktober mencapai Rp. 672 jutaan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik