Baru Lagi, Mobil Listrik DFSK Selain Glory E3 Sedang Dipertimbangkan Masuk Indonesia

22/07/2019 | Abdul

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Alexander Bagus selaku Co-Chief Executive Officer PT Sokonindo Automobile memberikan ungkapannya. Bahwasanya selain Mobil Listrik DFSK Glory E3 akan ada kendaraan listrik lain yang nantinya akan menyusul untuk hadir di pasar otomotif Indonesia.

Gambar ini menunjukkan logo mobil DFSK dengan warna putih dengan background merah

DFSK merupakan produsen mobil asal China

>>> Baca Juga, Mobil Baru DFSK Punya Teknologi Voice Command, Mengoperasikan Fitur Hanya Dengan Perintah Suara

“Setelah kami timbang-timbang, pengenalan pertama biar E3 dulu. Nanti, lihat bagaimana karakteristik dan permintaan di pasar,” ujar Barus di Tangerang pada hari Minggu 21 Juli 2019.

Pihaknya juga menambahkan, bahwasanya setelah nantinya E3 sukses di pasar Indonesia maka akan ada mobil listrik DFSK lain yang dimasukkan. Adapun salah satu produk yang sedang menjadi pertimbangan yakni Seres yang merupakan pesaing dari Tesla.

“Kami punya Seres, dan ini kompetitor dari Tesla. Tentu itu pasar bukan untuk kami, tapi nanti lihat. Sejak lima tahun lalu, kami juga sudah punya mobil boks listrik,” tuturnya.

Jadi pihaknya juga memberikan penuturan bahwa DFSK tidak ingin jadi pengikut pada saat nanti perkembangan mobil ramah lingkungan mulai meningkat. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu langkah yang diambil oleh pihak DFSK.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Seres tampak depan dan samping kanan

DFSK Seres masih dipertimbangkan untuk masuk Indonesia

“Kami ingin jadi leader, kira-kira begitu strategi ke depan. Karena, semua itu berangkat dari nol, dan kami enggak mau jadi followers. Tinggal lihat, siapa yang lari duluan,” katanya.

Pada saat ini produsen kendaraan yang ikut ambil bagian dalam menjual mobil listrik di Indonesia adalah Mitsubishi, Toyota, Mercedes-Benz dan BMW. Sedangkan untuk mobil listrik DFSK masih tergolong baru di Tanah Air.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik