Mobil Baru DFSK Punya Teknologi Voice Command, Mengoperasikan Fitur Hanya Dengan Perintah Suara

19/07/2019| Abdul

Jadi mobil baru DFSK yang baru diperkenalkan tersebut telah memiliki teknologi terkini. Tentunya hal ini akan memberikan tambahan pilihan bagi masyarakat di Indonesia saat berniat membeli sebuah mobil untuk memenuhi kebutuhan pribadi ataupun keluarga.

Gambar ini menunjukkan brosuk mobil besutan DFSK yaitu Glory i-Auto

Glory i-Auto punya teknologi untuk mengoperasikan fitur dengan perintah suara

>>> Baca Juga, Masih Seret Di Indonesia, DFSK Targetkan Pasar Dunia

"Kami dengan bangga mengenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia. Keduanya hadir dengan teknologi terbaru dan terkini," kata Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile Sales Centre, , di ICE, BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Salah satu produk penting dari DFSK adalah Glory i-Auto yang pengenalannya dilakukan tahun ini setelah peluncuran Glory 560. Adapun untuk fitur yang diandalkan adalah voice command, yang mana fitur tersebut akan mempermudah pengendara dalam mengoperasikan beberapa fitur karena hanya dengan melalui suara saja.

Fitur pada mobil baru DFSK satu ini memang mirip dengan yang dimiliki Wuking. Yang mana kabar fitur WIND dari Wuling saat ini lagi trend dan banyak yang penasaran. Adapun perbedaannya adalah untuk mobil Wuling menggunakan Bahasa Indonesia sedangkan untuk DFSK memakai Bahasa Inggris.

Di Indonesia mobil DFSK Glory i-Auto menjadi model tertinggi yang ditawarkan kepada masyarakat. Untuk konsumen yang dituju adalah orang dewasa yang telah memiliki keluarga dengan ekonomi menengah ke atas. Selain itu juga ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan dengan teknologi tinggi pada sistem konektivitasnya.

Jadi bagi konsumen yang mempunyai mobil baru DFSK tersebut dapat mengajak keluarga jalan-jalan sambil menggunakan fitur i-talk. Untuk fitur tersebut terdapat 5 kategori perintah suara yang meliputi menjawab panggilan, Bluetooth, navigasi suara, multimedia dan yang terakhir adalah fungsi mobil.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory i-Auto tampak samping kiri

Adanya teknologi terbaru dari DFSK akan memberikan kemudahan bagi pengendara

Jadi saat perangkat elektronik yang berada di dalam kendaraan dapat dikontrol hanya dengan mengucapkan kata-kata saja seperti Close Window, Turn On GPS ataupun Open Sunroof. Tentunya hal ini akan benar-benar sangat memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan fitur saat sedang fokus terhadap jalan.

"Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto," katanya.

Untuk peluncuran resmi dari mobil baru DFSK masih belum diumumkan. Hanya saja untuk perkiraannya adalah di akhir tahun 2019 mobil canggih tersebut akan melintasi jalanan Indonesia. Lebih baik kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak DFSK.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International