Baru Diluncurkan DI Thailand Motor Expo, Ini Spesifikasi Mitsubishi Triton Athlete Terbaru

02/12/2019| Abdul

Berkaitan dengan informasi tersebut seperti yang dilansir dari Carscoops pada Senin 2/11/2019. Yang mana dari pihak konsumen Thailand bisa memilih mobil Mitsubishi Triton Athlete terbaru  dalam 2 varian. Varian pertama adalah Triton Double Cab Plus Athlete AT yang dibanderol dengan harga 1.035,000 baht (sekitar Rp. 483 jutaan).

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil Mitsubishi Triton Athlete Terbaru

Tampilan gagah dan terlihat akan ketangguhannya

>>> Baca Juga, Dapat Unit ke 100.000, Pembeli VW e-Golf Dihadiahi Bonus Eksklusif

Sedangkan untuk varian kedua adalah Triton Double Cab 4WD Athlete AT yang dibanderol dengan harga 1.146.000 baht (sekitar Rp. 535 juta). Untuk mesinnya mengandalkan MIVEC Turbodiesel 4N15 dengan kapasitas 2,4 liter. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 181 Ps/3.500 Rpm dan torsi puncaknya mencapai 430 Nm/2.500 Nm.

Untuk menyalurkan tenaga mesin menuju ke bagian roda, mobil Mitsubishi Triton Athlete terbaru mengandalkan gearbox otomatis 6 percepatan. Yang mana transmisi tersebut merupakan satu-satunya pilihan transmisi pada mobil varian Athlete.

Ada yang menarik pada mobil tersebut namun perlu menambah biaya 10.000 baht. Dengan tambahan tersebut, konsumen akan mendapatkan penawaran yang menarik yakni pilihan warna atap cat hitam dari 3 warna eksterior. Adapun 3 warna tersebut meliputi  White Diamond, Jet Black Mica dan Sunflare Orange.

Adapun spesifikasi yang lebih tinggi adalah varian Triton Double Kabin. Yang mana varian tersebut mencakup roda 18 inci, lampu depan projector bi-LED yang mempunyai fungsi balok tinggi otomatis, head unit layar sentuh dan pendingin udara otomatis  yang sudah dilengkapi dengan ventilasi belakang.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi Triton Athlete Terbaru tampak luar dan interior

Dengan tambahan biaya 10.000 baht bisa mendapatkan penawaran 3 pilihan warna atap dan eksterior

Ditambah lagi untuk Mitsubishi Triton Athlete terbaru varian Double Kabin mempunyai kursi pengemudi yang dapat diatur 8 arah, kontrol jelajah, keyless entry and start, 7 airbag, Rear Cross Traffic Alert, Lane Change Assist, sistem mitigasi tabrakan depan dan Blind Spot Warning.

>>> Beragam berita informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International