All New Nissan Serena 2019 Telah Dihadirkan, Bagaimana Speknya?

20/02/2019| Abdul

Sebagai pesaing dari Toyota Voxy dan Mazda Biante, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan All New Nissan Serena 2019. Mobil terbaru ini dihadirkan dengan desain yang lebih modern baik pada bagian eksterior maupun interiornya serta performa yang dimiliki.

Bahkan untuk masalah mobil barunya ini dari pihak Isao Sekiguchi selaku Direktur NMI mengklaim bahwa mobil MPV terbaru Nissan ini termasuk yang paling pandai untuk memperkaya hidup pemiliknya. Hal tersebut dipengaruhi penggunaan fitur yang terbilang cukup lengkap.

Gambar ini menunjukkan mobil All New Nissan Serena warna merah tampak depan

"Serena telah masuk ke dalam hati masyarakat Indonesia sejak 1996, All New Serena memiliki berbagai fitur yang menarik dilihat dari eksterior, interior dan juga performa," ujar Isao saat berada di Thamrin, Jakarta Pusat pada tanggal 19/2/2019.

Pada bagian eksterior All New Nissan Serena 2019 disematkan fitur Touchless Sliding Door yang sudah dilengkapi dengan penggunaan Foot sensor. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang dapat memberikan kemudahan bagi pemiliknya. Sedangkan di bagian belakang mengandalkan pintu dengan teknik pembukaan memakai 2 cara. Cara yang pertama adalah membuka bagian kacanya saja dan yang kedua membuka pintu secara menyeluruh.

>>> Lihat Juga, Menarik, Masih Ada Promo Awal Tahun Untuk Nissan X Trail

"Ini adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia dengan dua sentuhan warna, merah hitam dan putih hitam membuat mobil ini terlihat lebih mewah," kata Isao.

Gambar ini menunjukkan interior dari All New Nissan Serena 2019

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Bahkan pada mobil terbaru Nissan ini telah diberikan kamera yang diletakkan pada 4 sisi sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pemiliknya ketika akan melakukan parkir. Hal tersebut dikarenakan pengendara dapat melihat sekeliling mobil tanpa harus menengok ke belakang.

Berlanjut ke bagian kabin, yang mana Serena terbaru ini mempunyai kapasitas 6 kursi. Tidak lupa pula disematkan fitur hiburan yang mengandalkan LCD Touchscreen dengan ukuran 7 inci yang mempunyai format Bluetooth, Aux, MP3 dan USB yang dapat dihubungkan dengan smartphone.

Sementara untuk performa yang dimiliki, pihak Nissan memberikan mesin dengan kode MR20 yang mempunyai kapasitas 2.000 cc serta menggunakan teknologi CVT dengan ECO System. Dengan mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 150 Hp/ 6.000 Rpm dan torsi puncak yang dicapai adalah 199 Nm/ 4.400 Rpm.

>>> Baca Juga, Ini Yang Bikin Nissan Livina Sudah Heboh Sebelum Diluncurkan

Gambar ini menunjukkan All New Nissan Serena 2019 warna merah tampak depan dan belakang

Sebagai pilihan untuk konsumennya All New Nissan Serena 2019 dihadirkan dalam 2 varian yakni Serena HWS dan X. Untuk harganya adalah:

VARIAN

HARGA

All New Nissan Serena HWS

Rp. 465 Juta

All New Nissan Serena X

Rp. 448 Juta

Pihak NMI juga meluncurkan All New Nissan Livina secara bersamaan dengan Serena terbaru. Jika dilihat memang mobil MPV baru ini mirip dengan Xpander. Bagaimana menurut sobat, apakah mobil ini akan booming di Indonesia?

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International