Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Buka Dealer Baru Di Bekasi

24/01/2018 | Mobilmo.com

Guna meningkatkan penjualan produk-produk andalannya, Mitsubishi terus memperbanyak outlet-outlet penjualan. Kali ini produsen mobil berlambang tiga berlian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) membuka dealer baru di wilayah Jabodetabek, khususnya di Bekasi, Jawa Barat hasil kerja sama dengan PT Sun Star Prima Motor Siliwangi.

Pembukaan dealer baru Mitsubishi - Sun Star Prima Motor Siliwangi Bekasi

Meski sudah ada dealer resmi di Bekasi, bukan jadi masalah sebab konsumen bakal makin mudah mendapatkan berbagai layanan mulai dari penjualan, perawatan hingga ketersediaan suku cadang. Hal itu seperti yang disampaikan President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo pada saat acara peresmian. “Diler ini merupakan outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di Tanah Air,” tutur Kondo di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018). Diakui oleh Kondo kalau dealer baru ini juga bagian penting dari strategi pemasaran produk Mitsubishi di wilayah Jabodetabek, yang memang memberikan kontribusi terbesar bagi penjualan mobil penumpang secara nasional. Besarnya mencapai 40 persen, bahkan di tahun 2017 jumlah unit yang terjual naik sekitar 5.000 unit dibanding tahun sebelumnya.

Dealer baru Mitsubishi - Sun Star Prima Motor Siliwangi Bekasi

Berlokasi di  JaLan Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi, Dealer baru PT Sun Star Prima Motor Siliwangi adalah dealer resmi Mitsubishi ke 3 untuk kendaraan penumpang di Bekasi dengan status 3S. Jadi selain melayani penjualan, dealer juga melayani perawatan rutin serta menyediakan suku cadang berbagai model mobil Mitsubishi. “Merupakan suatu hal penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai penjualan, servis dan suku cadang,” tutur Kondo.

Area servis dealer baru Mitsubishi - Sun Star Prima Motor Siliwangi Bekasi

Jam operasional di bagian penjualan di buka tiap hari dengan rincian waktu Senin sampai Jum'at buka dari pukul 08.30 - 17.30 WIB. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Untuk bagian layanan perawatan atau service buka selama enam hari dalam seminggu. Senin sampai Jum'at buka mulai jam 08.00 - 16.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu buka dari jam 08.00 dan tutup jam 14.00 WIB. Sebagai dealer resmi mobil penumpang Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor Siliwangi bakal melayani penjualan semua model Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlande Sport, Delica, Mirage dan juga MPV terbaru Mitsubishi Xpander.

Xpander di Dealer baru Mitsubishi - Sun Star Prima Motor Siliwangi Bekasi

Baca :