Kota Semarang Punya Dealer Mitsubishi Baru

20/10/2017 | Mobilmo.com

Mitsubishi Motors makin kencang saja dalam melebarkan jaringan. Guna memberikan kemudahan kepada konsumen di kota Semarang dan sekitarnya, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi merek Mitsubishi di Indonesia membuka dealer baru di kota lumpia tersebut. Menggandeng Deta Group sebagai mitra kerja, PT. MMKSI meresmikan dealer baru untuk kendaraan penumpang bernama PT. Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang pada Kamis 19 Oktober 2017 kemarin. Berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan, dealer baru ini adalah dealer resmi yang ke 98 secara nasional. Dengan Deta Group, dealer ini adalah yang ke 15.

Pendirian dealer baru di kota Semarang ini sudah melalui berbagai pertimbangan yang masak. Salah satunya, iklim investasi di kota Semarang yang sangat kondusif dan aman. Selain itu juga karena pesatnya pertumbuhan ekonomi di ibu kota Jawa Tengah tersebut yang dibuktikan dengan adanya peningkatan penjualan unit mobil penumpang. Dibandingkan dengan tahun 2016 lalu, tahun 2017 penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi mengalami kenaikan sekitar 21 persen atau mencapai rata-rata 1.700 unit tiap bulan. “Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” tutur Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya, Kamis 19 Oktober 2017.

Dengan menyandang status 3S (Sales, Service, Spare parts), dealer PT. Borobudur Oto Mobil bakal melayani penjualan semua merek Mitsubishi untuk kendaraan penumpang. Tidak hanya itu, dealer juga memberikan layanan perawatan, perbaikan dan menyediakan suku cadang resmi. Showroom dealer ini luasnya mencapai 750 meter persegi. Untuk area workshop luasnya 750 meter persegi dilengkapi dengan 4 stall umum dengan kapasitas layanan mencapai 22 mobil per hari dan 2 stall perawatan cepat atau Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP)