Wow, Ada Promo Berlimpah Dari Honda Jelang Lebaran

11/05/2019 Fatchur Sag Hot Promo

Honda menggelar program penjualan dengan promo berlimpah dalam rangka menyambut musim lebaran 2019, mulai dari tambahan cashback untuk pembalian mobil Honda, hadiah langsung jutaan rupiah hingga berbagai kemudahan layanan servis dan purna jual yang lain.

Momen lebaran Idul Fitri 2019 turut memunculkan kebahagiaan buat PT Honda Prospect Motor (HPM). Dalam rangka menyambut momen bahagia tersebut HPM meluncurkan program penjualan dengan promo berlimpah dan layanan purna jual untuk kemudahan konsumen yang mudik menggunakan mobil Honda.

Banner Semarak Mudik bersama Honda khusus Honda Mobilio dan Honda BR-V

Lewat program 'Semarak Mudik bersama Honda', Honda tawarkan promo menarik dari sisi penjualan maupun layanan purna jual

Program pertama bertajuk 'Semarak Mudik bersama Honda' yaitu program penjualan khusus untuk bulan Mei 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Honda Mobilio dan Honda BR-V bakal mendapatkan hadiah langsung meliputi uang tol senilai Rp 2 Juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala, dan parcel senilai Rp. 2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Program kedua yaitu 'Honda Loyalist' atau 'Apresiasi Dunia Pendidikan'. Ini adalah program tambahan di luar promo di atas. Khusus untuk pembelian unit Honda Mobilio konsumen bakal mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Apresiasi Dunia Pendidikan”. Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian Honda BR-V di periode yang sama juga akan mendapatkan tambahan cashback Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Honda Upgrader”. Syarat dan ketentuan berlaku untuk kedua promo tambahan tersebut, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengang menghubungi diler Honda terdekat atau mengunjungi situs honda-indonesia.com.

Program ketiga ditujukan untuk memberi kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil Honda, yaitu sebuah aplikasi bernama Honda Siaga. Dengan aplikasi ini pemudik dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju.

>>> HPM Pastikan Honda Mobilio Dalam Status Ready, Siap Dikirim Ke Konsumen Tanpa Inden Lama

Banner hadiah langsung dalam program Semarak Mudik bersama Honda

Hadiah langsung senilai puluhan juta rupiah disiapkan Honda jelang lebaran

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon diler Honda, serta membagikan lokasi diler atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. diler dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

Dalam paparan yang dirilis di laman resmi Honda Indonesia, Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy mengatakan, “Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik.”

Jadi, bagi konsumen yang sudah merencanakan membeli mobil Honda Mobilio atau Honda BR-V silahkan manfaatkan kesempatan langka ini. Atau bagi konsumen yang ingin mudik menggunakan mobil Honda jangan lupa memanfaatkan aplikasi Honda Siaga. Barangkali di perjalanan menemukan keluhan pada kendaraan aplikasi ini bisa berguna.

>>> Baca di sini Review New Honda BR-V 2019!

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca